Ni Kadek Sinta

Kontributor

3 bulan yang lalu


# marketplace #wabsite

3 Fitur Twitter Untuk Bisnis, Twitter Ads

3 bulan yang lalu - By Ni Kadek Sinta

Businessmen working on strategic planning Free Photo

Twitter merupakan salah satu media sosial yang masih populer dan menjadi primadona oleh pengguna dunia maya, terutama generasi muda. Tidak salah lagi jika platform ini kerap menjadi salah satu 'wadah' untuk para seller memasarkan produk mereka.

Media sosial Twitter menjadi salah satu platform bisnis bagi para penjual dan pembeli melakukan transaksi. Pada umumnya, Twitter menyuguhkan produk-produk yang tengah hype. Hal ini sesuai dengan target pasar mereka, yaitu anak-anak muda.

Belakangan ini, Twitter baru saja mengumumkan 3 fitur terbaru untuk bisnis. Fitur-fitur ini semakin menunjang Twitter sebagai salah satu media sosial untuk wadah marketing tool bagi bara ecommerce merchants.

Apakah kamu juga termasuk ke dalam kelompok penjual dan ingin mengoptimalkan Twitter untuk bisnis? Jika iya, kami akan memberikan penjelasan terkait fitur-fitur baru yang dapat membantu kamu.

fitur bisnis untuk twitter Pile of 3d twitter logos Free Photo

Ini dia, 3 Fitur Twitter Untuk Bisnis!
Group Direct Messages

Fitur ini memungkinkan untuk para pengguna Twitter mengirim pesan ke group dengan jumlah maksimal ke 20 pengikut. Untuk kamu yang belum tahu, direct messages merupakan pesan secara personal dan tidak akan diketahui oleh publik.

Fitur baru ini semakin membuat Twitter mirip dengan media sosial lainnya. Namun, pembaharuan ini juga dapat menambah aspek publik pada aplikasi ini. Selain mendorong adanya interaksi, fitur ini juga mampu meningkatkan insight pemilik bisnis kepada calon pembeli.

2. Twitter Video

Fitur video ini merupakan salah satu fitur baru yang dikeluarkan oleh Twitter. Pembaharuan ini juga dapat memberikan para pengguna untuk menikmati akses pembuatan, pengeditan dan berbagi video. Namun sayangnya video dibatasi, yakni hanya berdurasi selama 30 detik.

Fungsi utama dari fitur ini adalah: capture atau membuat video, mengedit, dan membagikan video pada pengikut. Fitur ini juga mampu mendukung pemilik bisnis untuk lebih mengoptimalkan konten mereka.

3. Quick Promote Ads

Fitur yang ketiga adalah Quick Promote Ads. Fitur ini merupakan salah satu fitur baru dari Twitter Ads yang berfungsi untuk melakukan promosi iklan. Untuk mengaktifkan fitur ini, pemilik bisnis harus memiliki advertising account dengan Twitter.

Kelebihan dari fitur ini adalah dapat membantu seller untuk mengoptimalkan iklan dengan menargetkan tweet kepada pengguna dengan minat yang sama atau sesuai dengan target pasar. 

Untuk selebihnya, kunjungi website Campus Digital.

Hubungi Kami