Cessilia Putri

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #facebookads

3 Rekomendasi Buku untuk Belajar Facebook Ads!

2 tahun yang lalu - By Cessilia Putri

Dahulu yang segalanya adalah media konvensional, saat ini telah berubah menjadi serba digital dan lebih tertarik dunia digital marketing. Perubahan yang sangat mencolok dan dapat Anda lihat, yaitu kegiatan sehari-hari yang kini berubah menjadi digital. Hal itu termasuk, ketika Anda membeli barang melalui toko online. Contoh lainnya yang nyata adalah saat membeli buka di online store, seperti di Gramedia.com.

Setelah kita melihat fenomena tersebut, maka tidak heran apabila cara memasarkan suatu produk dan jasa kini telah berubah menjadi digital dan lebih mudah. Lalu, lahir suatu istilah yang bernama digital marketing beserta dengan teknik-tekniknya. Bahkan, Facebook Ads juga masuk ke dalam istilah itu, karena untuk mengiklankan serta memasarkan suatu produk dan jasa menggunakan digital.

Apabila Anda tertarik dengan dunia digital marketing, maka Anda dapat menyimak hasil rekomendasi buku-buku menurut pakar digital marketing di bawah ini.

1. The Power of Digital Marketing

The Power of Digital Marketing Book

Buku hasil karya praktisi digital marketing sekaligus pengusaha yang bernama G.M Susanto ini memang telah dikhususkan untuk memperkenalkan seberapa besar kekuatan dari digital marketing kepada suatu bisnis yang sedang Anda jalankan.

Membangunnya saja sudah sulit, terlebih lagi dalam menjalankan kegiatan pemasarannya. Maka dari itu, buku ini dapat hadir untuk membantu para pebisnis milenial dalam mematahkan pernyataan negatifnya terhadap istilah ini.

Baca juga: Supaya Tidak Tersesat, Inilah 10 Rekomendasi Buku Digital Marketing

2. The Art of SEO

The Art of SEO Book The Art of SEO Book

Dalam dunia digital marketing, SEO merupakan suatu aspek yang sangat penting untuk Anda ketahui. Suatu bisnis yang ingin dipasarkan secara digital atau online, syarat yang paling utama adalah harus dapat mudah audiens cari di dalam alat pencari atau search engine. Contohnya adalah seperti Google.

Dalam buku ini, Anda akan diperkenalkan dan dituntun secara bertahap mulai dari nol hingga dapat membuat suatu perencanaan hingga mengeksekusinya dengan teknik SEO di dalam suatu bisnis.

Maka, kualitas buku ini tidak usah Anda ragukan lagi. Buku ini sangat kami rekomendasi kepada kalian bagi yang ingin mendalami dan tertarik dunia digital marketing. Lebih spesifiknya lagi pada SEO hingga ke akar-akarnya.

3. Ogilvy on Advertising

Ogilvy on Advertising Ogilvy on Advertising

Bagi kalian yang belum mengetahui Ogilvy, Ogilvy merupakan suatu agensi terkemuka yang hampir seluruh dunia kenal. Melalui berbagai pengalaman serta jam terbang yang cukup lama. David Ogilvy telah membagikan pengalaman berharganya ke dalam buku ini yang berjudul Ogilvy on Advertising.

Buku ini merupakan sebuah buku klasik yang banyak para ahli baca, spesifiknya adalah digital marketer yang sedang mendalami strategi periklanan. Terdapat banyak manfaat dari buku ini serta rahasia dapur seputar kegiatan periklanan dari perusahaan Ogilvy.

Buku tersebut mulai dari topik dasar mengenai cara mendapatkan pekerjaan dalam periklanan, bagaimana rahasia di balik iklan yang berhasil hingga bagaimana memilih agen untuk produksi bisnis.

Kunjungi dan daftar ke Campusdigital


Hubungi Kami