Ni Kadek Sinta

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

4 Cara Riset Kata Kunci Lazada, Simak Selengkapnya!

2 tahun yang lalu - By Ni Kadek Sinta

Online purchasing payment e-commerce banking Free Photo

SEO dapat dioptimalkan menjadi proses yang sangat mudah. Anda dapat memanfaatkan kata kunci yang relevan, dengan melakukan riset tentang apa yang menjadi paling banyak di pencarian. Setelah itu, Anda akan menjumpai produk Anda pada hasil pencarian. Tetapi, hal ini akan menampilkan hasil dengan kualitas yang terbilang rendah. Maka dengan itu, Google meningkatkan alogaritma SEO, sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi para seller. Kali ini kita akan membahas cara riset kata kunci Lazada.

Visibilitas merupakan salah satu faktor penting yang menjadi pertimbangan dalam riset kata kata kunci seller Lazada. Transaksi secara digital tentu sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat luas, segala rentang umur dan kelas sosial gemar melakukan belanja online. Banyaknya konsumen dan banyaknya seller, menjadikan persaingan antar pedagang semakin ketat. Setiap toko harus memiliki keunggulannya masing-masing agar tidak kalah saing.

Lazada merupakan salah satu platform belanja online terkenal di Asia Tenggara. Hal ini juga yang mendorong para penjual harus melakukan riset kata kunci dan memperhatikan alogaritma SEO. Apakah Anda salah satu penjual di Lazada? Anda masih bingung cara mengoptimalkan toko Anda? Jangan khawatir, mari simak penjelasan berikut.

Young lady use cellphone order online shopping product and paying bills with banking app with transaction successful. stay at house, quarantine activity, fun activity for coronavirus prevention. Free Photo

Ini dia! 4 Cara Riset Kata Kunci Lazada!

Anda dapat menggunakan beberapa tools gratis yang dapat dengan mudah Anda gunakan di Google.

  1. Pilih Produk

Pada saat pemilihan produk, pastikan Anda telah mengetahui produk mana yang ingin Anda riset.

2. Gagasan Kata Kunci Rootstorm Root

Kata kunci root merupakan kata yang akan Anda masukan pada tools pencarian kata kunci. Anda dapat mulai mencoba dengan produk Anda, namun ingat jangan menuliskan judul secara keseluruhan agar optimal. Jangan terlalu spesifik dan pastikan agar efisien.

3. Masukan Kata Kunci Root dan Dapatkan Hasil

Masukan kata kunci yang telah Anda pilih ke dalam tools dan tunggu beberapa saat, hasilnya akan muncul.

4. Simpan Kata Kunci Target Anda

Sebagai upaya peningkatan visibilitas, riset kata kunci adalah salah satu hal penting sebagai penunjang. Setelah kata kunci target Anda tersimpan, Anda dapat melihat dan menganalisis sendiri apa yang menjadi minat dari pembeli.

Bagaimana? Mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Untuk selebihnya, kunjungi website Campus Digital.

Hubungi Kami