Pendri Putra Permana

Publisher

1 tahun yang lalu


#media sosial

5 Cara Menghasilkan Uang dengan TikTok

1 tahun yang lalu - By Pendri Putra Permana

5 Cara Menghasilkan Uang dengan TikTok Seiring waktu, TikTok tidak hanya menjadi alat presentasi tetapi juga alat untuk mendapatkan uang dalam bentuk digital.

Seiring meningkatnya ketenaran akun TikTok Anda dan jumlah follower yang meningkat, uang bisa datang dengan mudahnya.

Baca Juga : Cara Optimasi SEO

5 cara menghasilkan uang dari TikTok :

  • Sponsored Content Post

Berbeda dengan YouTube yang menawarkan untuk membayar iklan AdSense, TikTok memiliki mekanisme yang berbeda. Salah satunya adalah Sponsored Content, di mana Anda sebagai influencer TikTok bisa mempromosikan brand tertentu.

Secara teori, cara menghasilkan uang dengan TikTok ini adalah cara paling cocok untuk menghasilkan uang dengan TikTok dan paling cocok untuk Anda yang sudah memiliki ribuan pengikut atau lebih. Oleh karena itu, sebelum Anda dapat menerima penawaran untuk posting konten bersponsor, Anda harus berusaha meningkatkan pengikut TikTok Anda.

  • Pemasukkan dari Donasi atau Payout Coins

Cara menghasilkan di TikTok melalui "hadiah" yang diberikan saat streaming di TikTok. Untuk mendapatkannya, secara konseptual mirip dengan platform Twitch atau Likee. Selama Live, penonton akan memberikan gift nantinya dapat ditukar dengan uang. Biasanya stiker ini hanya diposting oleh penonton untuk mengapresiasi usaha para kreator TikTok. Oleh karena itu, cobalah untuk membuat konten yang bermanfaat. Karena anggota TikTok membeli stiker ini dan tidak gratis.

  • Jasa Pengelola Akun Profesional atau TikTok Manager

Cara menghasilkan uang di tiktok selanjutnya adalah dengan mengelola akun tiktok orang lain agar lebih cepat berkembang.

Tanggung jawab Manajer Layanan Manajemen TikTok meliputi:

Tingkatkan pengikut, suka, dan tampilan untuk keterlibatan, mengelola strategi pemasaran konten, Munculkan ide kreatif untuk konten TikTok, Kelola penawaran afiliasi dan lainnya.

  • Jasa Jual Beli Akun TikTok

Bagi Anda yang ingin menghasilkan uang di TikTok, Anda dapat membeli dan menjual akun. Konsepnya sangat sederhana, yang harus Anda lakukan adalah:

Buat akun yang tertarik dengan topik tertentu; Menumbuhkan pengikut, suka, pandangan, dan keterlibatan; Bangun komunitas dengan peminat topik yang sama; Jika akun bertambah, jual ke merek atau perusahaan di industri yang sama.

  • TikTok Marketing

Cara menghasilkan uang di TikTok dengan TikTok Marketing. TikTok Marketing App gunakan bagi Anda yang memiliki brand dan ingin menarik konsumen dari aplikasi ini. Cara paling efektif untuk beriklan di platform ini adalah melalui iklan TikTok. Proses pengembangan pemasaran TikTok mirip dengan iklan Facebook atau iklan Instagram. Untuk membangun bisnis, Anda perlu fokus pada area Anda sendiri. Iklan kemudian muncul kepada pengguna dengan minat yang sama.

Ingin lihat lebih banyak artikel yang tidak kalah menarik lain nya terkait dengan Search Engine Optimization (SEO) dan Digital Marketing? Kunjungi website berikut Campus Digital


Hubungi Kami