Ni Kadek Sinta

Kontributor

2 tahun yang lalu


#website #konsepdigitalmarketing #seo #marketplace

6 Cara Agar Twitter Centang Biru, Simak Selengkapnya!

2 tahun yang lalu - By Ni Kadek Sinta

Cara Agar Twitter Centang Biru Expert approved. cartoon character holding checkmark symbol on hand. finished task, done sign. satisfactory, official sanction, acceptance. Free Vector

Twitter kembali menyediakan program untuk penggunanya untuk mendapatkan verifikasi centang biru. Pernyataan ini semakin kuat dengan tweet pada akun resmi Twitter tanggal 20 Mei 2021. Official account  Twitter ini menjelaskan bagaimana cara agar Twitter centang biru.

Apabila Anda salah satu pengguna Twitter yang ingin mendapat verifikasi resmi di platform ini, Anda perlu menyimak beberapa hal. Tata cara dalam mengajukan verifikasi telah diperbaharui dengan berbagai syarat oleh pihak Twitter.

Saat ini, untuk mengajukan centang biru di Twitter tidak perlu lagi menghubungi tim resmi Twitter Verified melalui pesan. Namun, Anda dapat secara mudah mengajukan pengajuan dengan mengisi form yang telah tersedia pada menu pengaturan Twitter.

Kebijakan Twitter di 2021 ini tentu saja berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Terlebih lagi pada pengajuan verifikasi centang biru. Perubahan ada pada persyaratan terkait informasi profil yang tidak seketat dulu.

Apakah Anda ingin mengajukan verifikasi centang biru di Twitter? Artikel ini akan membahas lebih jauh terkait cara melakukan verifikasi centang biru dalam media sosial tersebut.

Electronic gadgets with notepad and twitter icon Free Photo

6 Cara Agar Twitter Centang Biru
  1. Cantumkan alamat email dan nomor telepon yang telah ter-verifikasi
  2. Lengkapi gambar profil dan nama tampilan
  3. Jangan kunci akun Anda dan pastikan tidak dalam mode private selama 12 bulan sebelum mengajukan verifikasi
  4. Pastikan akun Anda merupakan akun Twitter asli dan memuat data diri yang sebenarnya, pengecekan oleh pihak Twitter akan melihat keaslian data diri
  5. Pastikan akun Anda dikenal banyak orang dan aktif dalam berinteraksi
  6. Terakhir, siapkan tanda pengenal atau identitas diri. Anda dapat menggunakan KTP, SIM ataupun Paspor. Lalu, isi formulir dan tunggu kebijakan dari Twitter.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah akun harus tergolong ke dalam kategori dan terdefinisi. Ini akan memudahkan Anda untuk mendapatkan verifikasi. Pihak Twitter menegaskan terkait akun pemerintahan, perusahaan ataupun organisasi nirlaba telah mendapat verifikasi.

Tunggu apalagi? Anda dapat langsung mendaftarkan akun Twitter Anda menjadi lebih bermanfaat. Selamat mencoba!

bisa lihat juga di website Campusdigital

Hubungi Kami