krisna suzana

Kontributor

2 tahun yang lalu


#tik tok #bisnis

Akun TikTok Bisnis

2 tahun yang lalu - By krisna suzana

Siapa yang tidak tahu aplikasi TikTok di tahun ini. TikTok merupakan aplikasi video music berdurasi singkat 15 detik sampai 3 menit yang memiliki banyak pengguna aktif sekitar 1 milyar. TikTok dikenal sebagai aplikasi penghibur karena video di TikTok kebanyakan mengandung unsur humor. Namun siapa sangka, sekarang ini video konten TikTok banyak ragamnya seperti konten fashion, kuliner dan lain-lain. Salah satu konten yang sangat penting yaitu konten akun berbisnis.

Rekomendasi Akun TikTok Berbisnis

Berikut adalah rekomendasi akun tiktok yang membahas mengenai bisnis:

Akun @ivana.harjadi

CeO dari @ivi.management ini seringkali memberikan informasi mengenai cara menambah pendapatan. Selain memberikan informasi, banyak juga mengkaitkan kontennya dengan hal-hal yang sedang terjadi serta memberikan ruang untuk berdiskusi Bersama audiens. Kamu bisa mengikuti akun ini bagi yang berbisnis pemula dan kamu bisa mendapatkan konten tips mengatur keuangan personal.

Akun @desnudandoelmarketing

Akun ini memiliki segudang potongan mengenai wawancara para pengusaha yang sukses dan beragam seminar edukasi bisnis. Kamu bisa mengikuti akun ini apabila kamu membutuhkan inspirasi dan pandangan mengenai bisnis langsung dari para pebisnis yang sudah sukses. Video-video yang tersedia dapat mebantu kamu untuk menambah ilmu bisnis. Walaupun konten akun ini kebanyakan formal namun tidak membosankan.

Akun @kevin.vang

Akun ini memiliki ketertarikan yang sangat tinggi dalam keuangan dan investasi. Kita bisa belajar di akun ini mengenai bagaimana cara untuk investasi dengan cerdas serta mendapat tips dan tutorial untuk mendapatkan kerja sampingan agar bisa mendapatkan uang tambahan. Semua konten memiliki unsur kreatif sehingga tidak bosan serta mudah untuk mengingatkannya. Cocok buat kamu untuk mencari ide bisnis apalagi sedang work from home.

Akun @realclaytonmorris

Pengusaha yang sekaligus investor real estate seringkali membagikan tips dan informasi mengenai real estate. Kita bisa mendapatkan informasi mengenai tips investasi, informasi mengenai dunia saham dan cara praktis mengenai rencana dalam keuanga dan investasi. Selain tips dan trik, terdapat juga bahasan mengenai situasi ekonomi saat ini dan cara untuk menanganinya. Semua pembahasan ini sangat mudah untuk memahaminya karena praktis. Konten di akun ini sangat bermanfaat sekali buat kamu untuk mengetahui dunia real estate

Akun @thebusinesskid

Rekomendasi akun TikTok selanjutnya mengenai bisnis dan keuangan yaitu The Business Kid. Konten kreator ini sering membagikan trik sukses mengenai bisnis di perusahaan besar dengan konten yang singkat, padat, dan jelas. Kamu bisa mendaoatkan tips efektif untuk mencari uang seperti di YouTube, bermain saham, dan sebagainya. Semua informasi sangat bermanfaat dan berkaitan dengan situasi ekonomi saat ini

Itulah beberapa rekomendasi akun TikTok untuk bisnis, jangan lupa untuk kamu ikuti dan ambil ilmunya yang bermanfaat ya!

kunjungi website Campus Digital.

Hubungi Kami