Anti Zhubaedah

Kontributor

2 tahun yang lalu


#media sosial #media sosial #youtube

Apa Fungsi Backlink pada Youtube?

2 tahun yang lalu - By Anti Zhubaedah

Youtube merupakan salah satu platform dengan basis Video yang banyak digandrungi oleh pengguna internet. Youtube menjadi platform nomor 1 yang bisa dijadikan ladang untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Penghasilan yang didapatkan dari konten yang diupload pada platfrom ini bernilai besar. Seorang content creator dapat menghasilkan upah dari Youtube sampai ratusan juta per bulan saat video yang diupload telah memenuhi syarat.

Menjadi seorang content creator pada saat pandemi ini menjadi salah satu pilihan disaat banyak pekerja yang dirumahkan akibat banyaknya perusahaan yang gulung tikar. Untuk membuat video berada di peringkat atas dan banyak dicari para pengguna Youtube tentunya harus memperhatikan tips yang dapat dilakukan untuk menaikkan peringkat video Youtube Anda. Salah satunya yaitu Backlink.

Pengertian Backlink

Backlink merupakan sebuah hyperlink yang digunakan untuk mengarahkan pembaca pada halaman website Anda. Semakin banyak pembaca yang memilih untuk meng-klik tautan link Anda, maka akan berpengaruh pada peringkat halaman Anda pada Google. Bbacklink mempunyai peran yang penting dalam suatu website pada halaman pencarian Google.

Fungsi Backlink pada Youtube

Backlink memiliki fungsi penting pada halaman website. Fungsi Backlink pada youtube yaitu seperti dapat membangun sebuah otoritas dari sebuah website Anda. Memiliki link yang populer dapat membuat penggunaan SEO lebih baik dalam sebuah website.

Saat ini banyak penyedia jasa yang menawarkan Backlink youtube agar website halaman Anda dapat menempati posisi pertama dalam Google. Namun, sebaiknya sebelum menggunakan jasa penyedia Backlink youtube yang banyak ditawarkan Anda harus sudah mengetahui penyedia jasa yang akan Anda pakai bertanggung jawab dan jasa yang dipakai dapat membawa website Anda berkembang dengan baik dan menempati posisi terbaik pada Google.

Google akan melihat aktivitas website Anda dengan berbagai indikasi baik bahwa website Anda memberikan sebuah informasi yang baik dan solutip dalam menjawab pertanyaan pencari informasi. Gunakan Backlink yang berkualitas agar halaman website Anda berada pada posisi terbaik pada mesin pencari.

Apakah paparan diatas dapat menjawab pertanyaan Anda? Apakah Anda sudah memahami fungsi Bacliknk pada youtube? Jika Anda tertarik dengan paparan tentang website yang lain, Anda dapat bergabung bersama kami di Campus Digital. Anda akan dibimbing langsung oleh mentor-mentor yang professional. Segera daftarkan diri Anda.

 bisa lihat juga di website Campusdigital

Hubungi Kami