Olyvia Rosalia

Kontributor

2 tahun yang lalu


#sosial media #backlink

Apa itu Back Link Youtube

2 tahun yang lalu - By Olyvia Rosalia

           BACKLINK YOUTUBE 

      Saat ini Youtube merupahkan salah satu situs internet yang paling populer dan paling tinggi kunjungan.

Menggunakan konsep yang berbasis hiburan dan juga informasi melalui bentuk visual. Sehingga, membuat situs ini banyak kunjungan lebih dari milyaran penguna internet seluruh dunia sepanjang harinya.

Tidak hanya berbagi tentang informasi saja, Youtube juga menawarkan kepada para pemilik channel untuk menghasilkan banyak uang dari tontonan video mereka.

Tidak heran menjadi Youtuber adalah salah satu profesi yang terbilang cukup menjanjikan saat ini.

baca juga : Cara Membuat Backlink

Lalu, Apa sih itu Back link Youtube ? Yuk simak pembahasan Artikel kali ini.

PENGERTIAN BACKLINK YOUTUBE

Back Link youtube adalah Back Link social media yang biasanya berada dalam youtube. Karena penempatan-nya pada media sosial, maka Back Link yang berlaku adalah jenis Back Link Nofollow.

Kalau anda bertanya Apakah hal tersebut efektif? Jawabannya adalah sangat Efektif.

Hal ini karena Youtube saat ini menjadi salah satu website yang paling banyak kunjungan dan peminat-nya.

Bahkan, youtube menjadi mesin pencari terbesar kedua saat ini. Tambahan lagi, Saat ini Youtube mempunyai DA yang sempurna, yaitu 100.

Back Link biasanya terkenal dengan istilah sebagai tautan balik yang menghubungkan suatu situs dengan situs lainnya, hal ini yang berada dalam channel (link channel youtube anda).

Back Link adalah sebuah prosedur utama dalam SEO offpage yang harus anda pahami untuk bisa menaikkan traffic sebuah situs dalam hal tersebut juga berlaku untuk channel Youtube anda.

Dalam peletakan backlink youtube, sebaiknya anda tidak melakukan terlalu berlebihan. Sehingga, Anda tidak di laporkan spam.

Kemudian, Setelah semua sudah anda pahami mengenai Apa sih itu Back Link Youtube ke dalam pembuatan konten yang profesional dan pencarian peluang yang ada.

Hal ini, sudah banyak tersedia dalam Campus Digital. Anda bisa melihat berbagai artikel lain-nya mengenai Back Link pada website Campus Digital.


Hubungi Kami