Pendri Putra Permana

Publisher

1 tahun yang lalu


#canva

Apa Itu Canva Color Palette

1 tahun yang lalu - By Pendri Putra Permana

Apa Itu Canva Color Palette ? Canva Color Pallete adalah alat desain grafis berbasis web yang menyediakan akses ke ratusan tata letak desain untuk membuat presentasi, grafik media sosial, poster, selebaran, undangan, dan lainnya. Non-desainer dan profesional dapat memanfaatkan alat ini untuk membuat web dan media cetak khusus. Pengguna dapat memilih lebih dari satu juta foto, ilustrasi, grafik, font, dan lainnya dari perpustakaan stok untuk ditambahkan ke desain mereka.

Canva memiliki banyak fitur seperti stok gambar dan ilustrasi, grafik media sosial, perpustakaan font, editor drag & drop, pemikiran kode warna, dan ide.

Canva adalah alat desain yang hebat untuk semua orang - mulai dari pemula hingga profesional. Mudah digunakan dan memiliki banyak fasilitas yang menjadikannya salah satu situs web terbaik untuk membuat desain. Canva memiliki beragam fitur hebat:

  1. Sebagian besar gratis.
  2. Ukuran dan templat prasetel untuk poster, kiriman media sosial, kartu pos, kartu, selebaran, dll.
  3. Pilihan yang mudah dibagikan.
  4. Secara otomatis menyimpan semua desain Anda.
  5. Ini memungkinkan Anda mengunggah gambar atau logo ke templat.


Canva Color Pallete memungkinkan Anda mengunggah foto atau desain yang ingin dibuatkan palet warna. Ini menggunakan rona di foto untuk membuat palet Anda.

Baca Juga : Sertifikasi BNSP Trainer


Cara Menggunakan Canva Color Palette

Skema warna adalah salah satu elemen utama pada level visual dan psikologis untuk menyampaikan pesan desain. Skema warna sebenarnya adalah salah satu elemen terpenting; hal ini karena warna dapat mencerminkan niche dan juga strategi pemasaran bisnis secara keseluruhan jika digunakan dengan benar. Menggunakan generator palete warna Canva sangat mudah, sehingga hanya butuh beberapa detik untuk menemukan palet warna yang sempurna untuk desain Anda!

Bagian terbaik dari generator palet warna Canva adalah Anda tidak perlu membuat akun di Canva untuk menggunakannya.

Jika Anda masih ingin membuat akun di Canva, Anda dapat mengunjungi beranda, di mana Anda akan menemukan opsi pendaftaran di pojok kanan atas.

Canva memberi Anda kemudahan mendaftar menggunakan Google dan Facebook sehingga Anda tidak perlu mengingat kredensial setiap kali masuk. Setelah mengisi kredensial, Anda dapat memulai!

Program pelatihan dan pembelajaran praktis desain grafis. Anda akan belajar bagaimana mengembangkan kreativitas melalui desain grafis. Daftar Sekarang!

Hubungi Kami