Nadia Azizah

Kontributor

2 tahun yang lalu


#takberkategori #aplikasilayanankecantikan

APLIKASI LAYANAN KECANTIKAN

2 tahun yang lalu - By Nadia Azizah

Aplikasi layanan kecantikan pasti berguna untuk setiap perempuan yang ingin tampil cantik bak artis idola. Tampil cantik menjadi impian besar bagi para kaum hawa. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk bisa tampil cantik misalnya saja menggunakan jasa MUA (Make Up Artist) yang profesional untuk bisa tampil dengan memukau disemua moment.

Namun banyak perempuan yang sulit mencari atau mendpatkan jasa MUA ataupun layanan kecantikan lainnya dengan mudah. Dari permasalahan itu, hadirlah HelloBeauty sebagai marketplace layanan kecantikan yang pertama dan menjadi yang terbear di Indonesia.

Aplikasi ini membantu para perempuan Indonesia dalam memilih dan mencari informasi seputar MUA dan layanan kecantikan lainnya. Adapun beberapa layanan yang telah tersedias di HelloBeauty meliputi :

1. Layanan Kecantikan untuk Acara Formal

Jasa jasa yang bisa untuk acara acara formal meliputi jasa make up dan hair do, lalu ada wedding make up, pre wedding, jasa photoshoot, dan juga commercial.

2. Layanan Kecantikan untuk Sehari hari

Dan untuk layanan make up sehari hari HelloBeauty menyediakan jasa seperti layanan rambut, hijab, kuku, sulam alis dan eyelash extension.

Sejak hadirnya jasa kecantikan HelloBeauty pada tahun 2016 melalui website www.hellobeauty.id, hingga saat ini aplikasi ini telah memiliki kurang lebih 10.000 profesional jasa kecantikan. Dan kali ini telah hadir dalam sebuah aplikasi HelloBeauty yang bisa dengan mudah di download melalui playstore ataupun app store.

Dari aplikasi ini, HelloBeauty memiliki keinginan untuk bisa meningkatkan kepuasan pelanggan atau customer dengan cara menghadirkan sejumlah layanan kecantikan. Mulai dari make up artis, perawatan rambut, hijab, kuku, sulam alis, hingga jasa eyelash extansion. Pengguna bisa memilih sendiri jasa kecantikan mereka melalui handphone, yang bisa kapan daja dan dimana saja.

Aplikasi HelloBeauty hingga saat ini telah bekerjasama dengan lebih dari 10.000 penyedia layanan kecantikan di 35 kota di Indonesia. Selain bisa memilih jasa kecantikan sendiri, pengguna juga dapat memilih berdasarkan lokasi dan tarif jasa dengan harga mulai dari Rp. 250.000 hingga puluhan juta.

HelloBeauty menjadi marketplace yang menghubungkan antara MUA dan client. HelloBeauty juga dapat membantu para MUA untuk mengatur dan membangun bisnis mereka menjadi lebih baik dengan menyediakan business tools bagi mereka.Kunjungi dan daftar ke Campusdigital


Hubungi Kami