Nadia Azizah

Kontributor

2 tahun yang lalu


#sosial media #aplikasiolahraga #smartphone

Aplikasi Olahraga Terbaik di Smartphone

2 tahun yang lalu - By Nadia Azizah

Aplikasi Olahraga terbaik menjadi suatu solusi bagi masyarakat yang ingin memulai untuk berolahraga dirumah. Olahraga adalah suatu kegiatan yang dilakukan untuk memelihara kesehatan tubuh dan untuk memperkuat masa otot otot dalam tubuh. Dengan olahraga yang teratur bisa menjaga kesehatan tubuh dan terhindar dari penyakit. Olahraga banyak macamnya. Mulai dari olahraga tradisional seperti pencak silat, hingga olahraga modern seperti tinju dan gym.

Saat ini, banyak sekali aplikasi yang tersedia untuk menunjang kegiatan olahraga. Bahkan, produk produk sport terkenal seperti Nike dan Adidas juga meluncurkan aplikasi khusus untuk olahraga. Dengan adanya aplikasi ini, kita bisa berolahraga dengan maksimal tanpa harus keluar rumah dan keluar uang.

Berikut adalah aplikasi olahraga untuk pengguna smartphone :

1. Minute Workout

Adalah sebuah aplikasi yang mengajak penggunanya untuk berolahraga minimal 7 menit dalam sehari. Dalam aplikasi ini kita juga bisa melihat laporan laporan perkembangan selama berolahraga.

2. Sworkit

Sworkit adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk memiliki trinernya sendiri dalam melatih otot, atau hanya untuk menurunkan berat badan. Selain itu pengguna aplikasi ini bisa memiliki triner fisik pribadi yang akan membantu kegiatan berolahraga.

3. Google Fit

Selanjutnya adalah aplikasi dari perusahaan Google yang bernama Google Fit. Aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi yang efisien untuk Android Wear. Dalam Google Fit, kita bisa menghitung langkah, melihat beberapa grafis tingkat kebugaran serta mengetahui berapa banyak kalori yang terbakar. Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula maupun profesional.

4. Nike + Run Club

Adalah salah satu aplikasi yang mulai terkenal pada tahun 2014. Banyak pengguna yang menggunakan aplikasi ini untuk live tracking saat sedang berlari. Aplikasi ini menyediakan beberapa elemen untuk membantu memotivasi pengguna dalam melakukan kegiatan olahraga.

5. Freeletics Bodyweight

Jika ingin membentuk badan yang atletis, aplikasi ini akan membantu untuk mewujudkannya. Banyak kegiatan yang dapat membiasakan kita untuk melakukan latihan latihan dalam membentuk badan. Durasi dalam aplikasi ini juga tidaklah berat, hanya 5 sampai 30 menit saja kita bisa mulai mendapatkan badan yang atletis.

Kunjungi dan daftar ke Campusdigital


Hubungi Kami