Nadia Azizah

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Aplikasi Pelayanan dan Pengelolaan Bisnis Online

2 tahun yang lalu - By Nadia Azizah

aplikasi pelayanan dan pengelolaan bisnis onlineaplikasi pelayanan dan pengelolaan bisnis online

Di era digital ini banyak apilkasi aplikasi yang berfungsi sebagai pelayanan dan juga pengelolaan sebuah bisnis. Menggunakan aplikasi bisa memudahkan anda untuk melakukan sebuah servis atau pelayanan bisnis kepada para calon konsumen. Selain itu, menggunakan aplikasi juga bisa memajukan bisnis yang anda jalankan secara online.

Kemudahan teknologi seperti sekarang ini tidaklah sulit unruk mencari sebuah aplikasi layanan yang bisa mendukung perjalanan bisnis online anda. Berikut beberapa aplikasi pelayanan dan pengelolaan bisnis online :

1. Xero

Yang pertama adalah aplikasi Xero. Sebuah aplikasi pembantu bisnis terbaik yang unggul dalam bidang akunting. Aplikasi xero bisa digunakan untuk pebisnis pebisnis pemula yang masih awam. Xero langsung mengubungkan anda dengan pihak pihak bank, yang mampu memepermudah konsumen melakukan pembayaran atau transaksi secara online. Selain itu Xero juga bisa anda gunakan dalam penggajian karyawan karyawan, berbagai anggaran dan lain lain.

2. Evernote

Evernote adalah aplikasi yang berguna untuk mencatat berbagai hal. Aplikasi ini tengah populer di masyarakat. Evernote memiliki fungsi untuk mempermudah anda dalam menulis sebuah ide, mencatat, mengumpulkan beberapa artikel dan sebagainya. Aplikasi ini bisa anda gunakan baik bagi pengguna android maupun ios. Aplikasi ini berguna untuk membuat perencanaan atau strategi sehingga bisa memajukan bisnis anda.

3. Pic Monkey

Sebuah aplikasi yang berguna bagi kegiatan marketing dan bisa juga sebagai pembuatan desain grafis pada bisnis. Dengan menggunakan Pic Monkey anda bisa membuat sebuah postingan untuk media sosial yang lebih menarik dan keren.

4. Buffer

Selanjutnya adalah aplikasi yang berguna untuk kegiatan media sosial bisnis anda. Buffer bisa menentukan jadwal anda setiap memposting sesuatu ke berbagai media sosial yang anda miliki. Dengan otomatid Buffer akan mempostingnya.

5. Asana

Adalah sebuah projek management tool yang befungsi memudahkan anda untuk bisa mengatur timeline, aktivitas hingga deadline dalam satu tempat saja. Aplikasi ini memungkinkan anda agar bisa mengelola tugas, alur pekerjaan dengan tim serta proyek. Anda juga bisa memantau serta melakukan revisi terhadap pekerjaan dengan mudah, bisa menggunakan leptop, komputer bahkan ponsel anda.Kunjungi dan daftar ke Campusdigital


Hubungi Kami