Nadia Azizah

Kontributor

2 tahun yang lalu


#takberkategori #aplikasiperawatantubuhwanita

APLIKASI PERAWATAN TUBUH WANITA

2 tahun yang lalu - By Nadia Azizah

Aplikasi perawatan tubuh wanita dan pria menjadi solusi untuk mendapatkan tubuh ideal. Perawatan tubuh menjadi bagian penting untuk penampilan yang maksimal. Setiap orang ingin memiliki tubuh yang ideal, baik laki laki maupun perempuan. Untuk mendapatkan tubuh yang ideal banyak hal yang bisa dilakukan. Seperti diet. Perempuan lebih cenderung untuk melakukan ketat untuk mendapatkan tubuh terbaiknya daripada laki laki. Namun diet yang salah tanpa olahraga yang rutin justru berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Dengan aplikasi perawatan tubuh tidak perlu lagi melakukan diet yang bisa membahayakan kesehatan tubuh. Cukup dengan olahraga menggunakan aplikasi perawatan tubuh yang tersedia, badan bisa jadi ideal sesuai keinginan.

Berikut adalah aplikasi aplikasi perawatan tubuh wanita yang bisa digunakan di ponsel. Aplikasi ini membantu merawat tubuh dengan olahraga sederhana dan bisa melakukannya sendiri tanpa perlu keluar modal banyak.

1. Breast workout

Aplikasi ini bisa membatu para wanita untuk memperoleh payudara yang ideal. Dalam aplikasi juga tersedia gambar dan animasi yang bisa mempermudah dalam melakukan gerakan gerakan olahraganya. Ukuran aplikasi ini juga tidak besar yang bisa memakan banyak ruang. Hanya dengan 5.8 MB aplikasi ini sudah pas dan handphone juga tidak bekerja terlalu berat.

2. Buttocks workout hips, legs & butt workout

Aplikasi perawatn tubuh wanita yang pertama adalah buttocks workout. Aplikasi bisa membantu para wanita untuk mendapatkan perawatan kaki dan pantat seperti yang ideal mereka. Dalam aplikasi ini ada gerakan gerakan animasi yang bisa mempermudah dalam melakukan gerakan olahraga. Hanya dengan 3.9 MB sudah bisa mendapatkan kaki dan pantat yang indah melalui handphone.

3. Abs Workout Daily Trainning Plan

adalah aplikasi perawatan tubuh wanita yang bisa membantu perempuan untuk mendapatkan perut yang seksi dan ideal. Sama seperti aplikasi yang lain, abs workout juga diengkapi dengan vidio vidio bimbingan yang mudah setiap gerakan olahraganya untuk mendapatkan perut yang ideal.

4. Lose weight in 30 days

Aplikasi perawatan tubuh wanita yang terakhir adalah lose weight in 30 days. Aplikasi yang sangat cocok untuk wanita wanita yang bingung dalam menurunkan berat badannya. Dengan gambar animasi dan vidio bimbingan, bisa mempermudah untuk mengikuti gerakannya. Selain itu juga tersedia daily meal-plans yang berguna untuk mengurangi dan menjaga asupan makanan yang masuk kedalam tubuh.Kunjungi dan daftar

ke Campusdigital


Hubungi Kami