Ersa Ely Megawati

Publisher

1 tahun yang lalu


Aplikasi untuk Mendapatkan Uang

1 tahun yang lalu - By Ersa Ely Megawati

Menggunakan teknologi berupa aplikasi untuk mendapatkan uang sudah menjadi hal biasa di zaman modern ini untuk memperoleh penghasilan tambahan. Selain itu, ada banyak Aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang.

Umumnya untuk memperoleh uang atau bonus, Anda harus menyelesaikan sesuatu pada aplikasi. Aktivitas ini biasanya berhubungan dengan dukungan dalam mempromosikan program. Uang yang akan Anda peroleh masih di anggap legal karena tidak berkaitan dengan riba.

Atau Anda bisa saja juga diminta untuk berbagi aplikasi dengan orang lain menggunakan kode rujukan atau referral. Pada saat seseorang menggunakan kode rujukan saat menggunakan aplikasi tersebut, Anda akan mendapatkan bonus uang atau poin. Tetapi, ada juga yang meminta Anda menyelesaikan misi seperti menonton video atau membaca konten untuk memperoleh reward dari aplikasi tersebut.

Baca : Cara Mendapatkan Uang Dari Google

5 Aplikasi untuk Mendapatkan Uang Tambahan

Banyak pengguna yang telah mempraktekannya bahwa mereka bisa mendapatkan uang dengan aplikasi. Meskipun mungkin jumlah yang di dapat tidak terlalu besar, namun bisa menjadi penghasilan tambahan Anda.

1. Buzzbreak

Buzzbreak ialah aplikasi yang menyajikan konten berita dan video pendek. Aplikasi ini juga sebagai tempat di mana Anda bisa memperoleh penghasilan tambahan. Langkah yang harus Anda lakukan ialah memperoleh poin di aplikasi dengan cara membukanya setiap hari.

2. AppNana

Aplikasi penghasil uang berikutnya yaitu AppNana. Anda bisa membuat akun dan mendapatkan poin untuk program ini. Bila Anda bermain di aplikasi tersebut, nantinya Anda juga akan memperoleh lebih banyak poin.

3. CashPop

Aplikasi CashPop juga bisa menjadi pilihan karena menjanjikan reward menarik bagi para penggunanya. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa memperoleh pulsa, kuota, voucher game, voucher belanja dan banyak lagi. Tidak jarang nilai yang aplikasi ini janjikan, jumlahnya tidak sedikit.

4. TikTok Lite

Saat ini, platform media sosial ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bukan tanpa alasan, platform ini memiliki pengguna dalam jumlah besar. TikTok Lite tidak hanya menyediakan berbagai macam konten menarik, namun juga dapat menjadi aplikasi pilihan untuk menghasilkan uang yang sah untuk Anda.

5. Snack Video

Aplikasi Snack Video juga memiliki daya minat tersendiri bagi para penggunanya sejak awal kemunculannya. Sebab aplikasi ini juga bisa Anda gunakan sebagai penghasil uang halal untuk Anda. Caranya yaitu Anda bisa mengumpulkan poin dengan menyelesaikan misi yang ada, kemudian menukarnya dengan uang.

Demikian 5 aplikasi yang bisa Anda coba untuk mendapatkan uang halal yang bisa Anda download ke smartphone sekarang juga. Tetapi, Anda harus pintar dan bijak untuk menggunakan aplikasi tersebut. Selamat mencoba! Yuk kunjungi dan subscribe Youtube Campus Digital untuk mendapat tips dan trik menarik lainnya.

Hubungi Kami