Nadia Azizah

Kontributor

2 tahun yang lalu


#takberkategori

Beberapa Aplikasi Mahasiswa Hukum

2 tahun yang lalu - By Nadia Azizah

Salah satunya aplikasi mahasiswa hukum. Banyak aplikasi aplikasi yang terfokus untuk jurusan hukum. Aplikasi ini sangat membantu para mahasiswa dalam melakukan proses belajar dan memperlajari pengetahuan pengetahuan tentang disiplin ilmu yang mereka pelajari.

Berikut adalah beberapa aplikasinya :

1. Hukum Tata Negara

Dalam aplikasi ini berisi materi kuliah hukum dengan jurusan tata negara, praktis, pengacara, pegawai pemerintah maupun masyarakat umum yang memiliki ketertarikan akan Hukum Tata Negara di Indonesia.

2. Adobe Fill & Sign

Merupakan aplikasi milik perusahaan Adobe yang berfungsi untuk memberikan tanda tangan secara elektronik pada file pdf, dan bisa mengirimkannya dengan cepat. Lalu, aplikasi ini juga bisa untuk menandatangani foto foto atau lukisan yang bisa langsung mengirimkannya tanpa perlu menggunakan printer atau fax. Aplikasi ini sudah bisa perangkat android maupun Ios.

3. Goodreader

Good iWare.Ltd mengembangkan sebuah aplikasi yang memiliki fungsi untuk mengatur file file pdf. Seperti menyatukan file pdf, menyusun halaman pdf dari halaman terpisah, hingga memisahkan halaman pada satu file pdf menjadi beberpa file. Selain itu aplikasi ini berguna bagi mahasiswa jurusan hukum yang sering berurusan dengan file file materi yang banyak.

4. Adagium Hukum

Adalah aplikasi yang berisi quote atau kalimat bijak yang berkaitan dengan hukum, atau sering pula menyebutnya dengan asas hukum. Berisi tentang pepatah atau peribahasa hukum yang mengadopsi dari pakar hukum Romawi.

Itu tadi adalah beberapa aplikasi mahasiswa hukum yang bisa diinstal melalui handphone. Dengan adanya perangkat lunak ini, semoga bisa menjadi referensi mahasiswa untuk hukum yang mengalami kesulitan dalam kuliahnya.Kunjungi dan daftar ke Campusdigital


Hubungi Kami