Nadia Azizah

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Belajar Mendesain Baju dengan Aplikasi

2 tahun yang lalu - By Nadia Azizah

Yuk, Belajar Desain Baju Otodidak Disini! belajar mendesain baju dengan aplikasi

Belajar mendesain, khususnya desain baju terlihat sangat menarik untuk kita lakukan, apalagi hanya menggunakan aplikasi saja. Namun di sisi lain kita merasa tidak memiliki bakat dan kemampuan untuk bisa membuat sebuah desain terutama baju. Membuat desain baju kita sendiri tentu menjadi sebuah kebanggan.

Kemajuan teknologi memudahkan kita untuk bisa mempelajari apa saja dengan lebih mudah dan cepat. Dengan adanya aplikasi untuk pengguna ponsel sangat membantu dalam kegiatan sehari hari. Aplikasi juga bisa memudahkan kita jika ingin belajar membuat desain baju milik sendiri. Hanya bermodalkan sebuah ponsel, anda sudah bisa membuat sebuah karya anda sendiri.

Lalu apa saja aplikasinya? Berikut rekomendasi aplikasi yang bisa anda pakai untuk belajar mendesain baju :

1. Sketch Book

Yang pertama ada aplikasi Sketch Book. merupakan sebuah aplikasi atau alat yang baik untuk membuat desain baju di ponsel. Anda bisa membuat sketsa baju dengan pensil yang telah tersedia dalam aplikasi tersebut, dengan berbagai ukuran untuk membuat sebuah gambar tangan. Anda juga bisa mengatur kecerahan dan warna sesuai dengan keinginan anda. Dengan aplikasi ini anda menjadi lebih kreatif.

2. Ingubo

Selanjutnya ada Ingubo. Sebuah aplikasi desain baju yang sangat mudah digunakan baik pemula dan mereka yang sudah ahli. Ingubo menyediakan sebuah jasa percetakan kaos dan pengiriman ke tempat tinggal anda. Selain untuk mendesai baju, aplikasi ini juga menawarkan jasa untuk mendesai rompi.

3. Apliiq

Apliiq adalah sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai fitur untuk bisa membuat desain baju, hoodie, t shirt, topi, celana dan sebagainya. Anda bisa membuat desain yang anda inginkan meskipun aplikasi ini memiliki produk sendiri. Apliiq adalah aplikasi desain baju yang berbasis web, sehingga anda bisa mengaksesnya melalui ponsel maupun PC.

4. Draw Clothes Outfit

Merupakan salah satu aplikasi yang berguna untuk membuat desain fashion yang cukup lengkap di ponsel. Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang memiliki hobi menggambar baju dan lain lain. Draw Clothes Outfit banyak orang gunakan sebagai media pembelajaran bagi orang yang suka dengan dunia fashion.

5. Tailornova

Lalu ada aplikasi Tailornova. Adalah aplikasi untuk menjahait secara digital. Dengan aplikasi ini anda bisa mendesain gaun, celana, atasan, rok dan masih banyak lagi. Hanya dengan membuat akun saja, maka anda sudah bisa menggunakan aplikasi ini.Kunjungi dan daftar ke Campusdigital


Hubungi Kami