erna may

Kontributor

2 tahun yang lalu


#media sosial

Biaya promosi di Twitter

2 tahun yang lalu - By erna may

Biaya promosi di Twitter

Twitter kita melihat adanya promosi suatu produk dan barang penjualan. Sebelum kita mulai untuk promosi tentunya paham akan promosi di twitter . Untuk itu perlunya melihat biaya promosi pada twitter tersebut. Setelah lakukan berbagai hal untuk promosi twitter dan mengetahui banyak car acara untuk dapatkan uang pada twiter kita harus paham berapa besar biaya promosi dan tak tik dalam berpromosi.

Untuk biaya promosi iklan Indonesia, rata-rata biaya yang dikeluarkan sekitar Rp 400 ribu per hari. Biasanya, review produk di Twitter cukup berhasil karena kita bisa langsung menandai pemilik produk lewat akun Twitternya.

Baca juga tentang Bekerja sama dengan konten kreator di tik tok

Contoh promosi di twitter :

Misalnya kita sedang mereview produk smartphone terbaru, maka kita bisa mengutarakan pendapatmu dan menandai langsung akun Twitter produsen smartphone tersebut yang berpotensi juga akan mendapatkan umpan balik dari produsen. al ini bisa sangat bermanfaat apalagi kita sedang melakukan review produk dari brand atau toko online. Selain itu, kita bisa menuliskan cuitan lebih fleksibel dengan hadirnya twitter mobile web dan twitter mobile app.

Twitter sediakan layanan Sponsored Tweets, guna untuk menyediakan layanan jasa bagi perusahaan untuk promosikan produk usahanya dengan ggunakan Twitter. Syarat agar kita bisa ikut partisipasi dalam Sponsored Tweets ini adalah minimal akun Twitter berumur 2 bulan, memiliki minimal 50 followers, dan telah aktif memposting cuitan sebanyak 100 kali. Cara mendapatkan uang dari Twitter ini bisa dilakukan jika kita sudah mulai aktif di Twitter.

Kunjungi Campus Digital 

 

Hubungi Kami