Debora Kezia

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Bingggung Cara Mengedit Teman Facebook?

2 tahun yang lalu - By Debora Kezia

Facebook memang sudah menjadi populer di seluruh kalangan baik kalangan siswa, mahasiswa dan orangtua. Tidak sedikit dari mereka yang menggunakan Facebook menjadi salah satu alat komunikasi dengan orang lain. Itulah benefit dari Facebook ini sendiri dimana Facebook dapat mempertemukan kita dengan teman-teman kita sekalipun dalam jarak yang jauh bahkan sampai ke manca negara.

Tentu seru apabila kita memiliki banyak teman baru untuk berkomunikasi ataupun untuk berbagi cerita. Namun bagaimana apabila kamu ingin membuat daftar pertemanan yang kamu inginkan saja? Misalnya kamu ingin membuat pengaturan hanya teman dekat saja yang melihat story kamu atau alasan lainnya. Caranya adalah kamu harus membuat terlebih dahulu dafar pertemanan kamu, siapa-siapa saja orang-orang yang kamu pilih. Caranya sangat mudah loh, berikut langkah-langkahnnya, simak yuk!

Baca Juga : 5 Platform Belajar Facebook Ads Gratis

Langkah-langkah membuat daftar teman di Facebook

  1. Buka Google Chrome
  2. Kemudian pilih situs desktop dengan mengklik tiga ikon di sudut kanan atas
  3. Buka halaman Facebook dan login dengan akun kamu
  4. Klik ikon garis-garis yang berada di samping kiri tanda tambah, kemudian cari dan pilih tulisan “Teman”
  5. Setelah itu pilih “Daftar Khusus”
  6. Selanjutnnya kamu dapat memilih “Buat Tawaran”
  7. Kamu dapat membuat daftar teman (Judul pertemanan) yang ingin kamu buat sehingga akan menjadikan daftar-daftar teman kamu seperti pengelompokkan pertemanan.
  8. Setelah kamu selesai membuat judul atau nama grup kamu, selanjutnnya tambahkan nama-nama atau siapa saja orang-orang yang akan kamu masukkan ke dalam kelompok atau daftar pertemananmu.
  9. Jika kamu sudah selesai menambahkkan nama-nama teman kamu, kamu dapat mengklik “Simpan Perubahan”.
  10. Kamu dapat menambahkan atau meremove list pertemananmu
  11. Kamu juga dapat mengetik nama teman kamu di laman pencaharian dan akan memudahan kamu untuk menemukkan teman kamu karena kamu sudah mengelompokkannya dan tidak menjadi ribet lagi.
  12. Daftar pertemanan kamu sudah berhasil diedit.

Ketika kamu kembali ke laman “Daftar Khusus”, kamu akan melihat list pertemananmu yang sudah kamu tambahkan sebelumnnya. Kamu juga bebas untuk membuat atau menambahkan list pertemananmu yang baru dan yang berbeda serta dapat memasukkan teman-teman yang kamu pilih dalam list pertemanan tersebut. Sekarang storymu aman dari orang-orang yang tidak kamu kenal ^^.

Mudah bukan ? Itulah langkah-langkah atau cara yang sangat mudah untuk membuat daftar pertemanan yang baru serta mengedit daftar pertemanan kamu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Yuk , daftar sekarang di Campus Digital


 

Hubungi Kami