Alizha Alkhanza

Kontributor

2 tahun yang lalu


#trik & tips

Bingung Cara Menghapus Teman Dekat di Facebook? Ini Caranya!

2 tahun yang lalu - By Alizha Alkhanza

Pada topik kali ini, kita akan membahas mengenai Cara Menghapus Teman Dekat di Facebook bagi yang masih bingung. Tentunya dengan cara yang sangat mudah untuk kalian ikuti. Apabila kita membahas tentang Facebook memang tidak akan ada habisnya. Mengapa tidak ada habisnya? Karena, situs media sosial satu ini sangat memungkinkan bagi para penggunanya agar terhubung dengan keluarga ataupun kerabat terdekat. Dalam perihal berbagi media foto, video, dan sebagainya dengan cara yang mudah.

Seperti yang kalian ketahui, Mark Zuckerberg dan Edward Saverin adalah pendiri Facebook sejak tahun 2006 dan memiliki milyaran pengguna hingga saat ini. Di dalam Facebook, sebenarnya kita dapat mencari serta menemukan teman baru baik yang dekat dengan lokasi kita ataupun yang sangat jauh. Hal itu tentunya, hanya memerlukan koneksi internet dan yang lebih utamanya adalah harus memiliki akun Facebook dahulu.

Berteman dengan seseorang di Facebook adalah hal yang sangat wajib. Dari orang-orang tersebut yang akan mengisi timeline Facebook kita. Kita dapat melihat apa saja yang mereka bagikan di timeline, sekaligus memberikan mereka sebuah tanda suka dan komentar. Segala apapun yang mereka bagikan dapat kita lihatsehingga kita harus tetap selektif dalam berteman di Facebook agar tidak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan.

Tentunya, kalian memiliki teman di Facebook yang terkadang membuat sebuah status yang kurang jelas atau bahkan mengganggu kalian ketika melihat statusnya. Selain itu, hal lainnya dapat terjadi karena jarang memberikan tanda suka serta komentar dan mereka memberi kamu notifikasi yang banyak (kebanjiran notifikasi).

Dari hal itu, sudah dapat ditebak bahwa kamu tentunya tidak ingin terganggu dengan orang-orang yang seperti itu. Sehingga lebih memutuskan untuk menghapus akun Facebook mereka dari akun Facebook kita sendiri. Ingin tahu cara menghapus teman Dekat di Facebook dengan cepat?

[caption id="" align="aligncenter" width="412"]Cara Menghapus Pertemanan di Facebook dengan Mudah Gambaran Ketika Ingin Menghapus Pertemanan di Facebook[/caption]

1. Buka Facebook

Buka Facebook melalui browser atau langsung dari aplikasi kalian.

2. Tekan Simbol pada Sisi Kanan Atas

Pada layar timeline Facebook kalian, tekan simbol yang ditandai dan berada di kanan atas layar.

3. Pilih Kategori Teman

Tekan kategori friends, setelah itu akan muncul daftar teman kalian.

4. Pilih teman

Pilih teman dari kalian yang akan dihapus, caranya dengan tekan friends pada profil orang tersebut.

5. Tekan unfriend

Pilih unfriend untuk menghapus pertemanan.

Baca juga: Cara Menghapus Teman di Facebook Sekaligus dengan Mudah

SELESAI! Kalian sudah berhasil menghapus teman dekat di Facebook. Untuk menghindari akun Facebook yang mengganggu kalian, saat tambah teman harus memastikan bahwa akun tersebut adalah orang yang kamu kenal. Kebanyakan dari orang, hanya sembarangan menambah teman Facebook agar memiliki banyak teman saja.Yuk , daftar sekarang di Campus Digital

Hubungi Kami