Marliana Atma

Kontributor

2 tahun yang lalu


#instagram bisnis #media soaial

Bisnis Instagram : Yuk cari tau bisnis terlaris di Instagram!

2 tahun yang lalu - By Marliana Atma

Dunia moderalisasi saat ini sangat erat tak lepas dari namanya media sosial, sebagai ajang platfrom prestasi, tempat gabut nih bagi generasi milenial dan juga kamu bisa meraup bisnis yang tak kalah larisnya dari Instagram lho.

Kita tau bahwa Instagram adalah media sosial yang hampir setiap masyarakat mempunyainya, Instagram masuk ke Indonesia dan menguasai pasaran sosial media yang bersanding dengan TikTok pada saat ini.

Di masa pandemi saat ini, tak jarang orang-orang mengeluh tentang pekerjaannya, ada yang di PHK karena pandemi, juga ada yang belum mendapatkan pekerjaan karen pandemi.

Tak diragukan lagi, keberadaan media sosial atau medsos telah mempengaruhi gaya hidup masyarakat, terutama dalam hal belanja. Salah satu jenis media sosial yang paling banyak digunakan untuk promosi adalah Instagram.

Makanan menjadi salah satu topik yang paling hits di Instagram (Foto: Shutterstock)

Instagram mulai merombak pasar industri dnegan menghadirkan luncuran terbaru dari aplikasi unggulannya, Instagram bisnis, semua orang dapat berjualan memalui platfrom yang di sediakan Instagram.

Yukk simak bisnis yang dapat menjanjikan di Instagram.

kamu juga dapat membaca : Mengapa TikTok Digemari di Tengah Pandemi ?

1. Influencer dan product reviewer.

2. Bidang fotografi dan video

3. Kuliner

4. Blogger

5. Endorser

6. Make up artist

7. Barang vintage

8. Event organizer

Instagram sangat potensial untuk mendulang rezeki. tapi Yang perlu kamu ketahui dan lakukan ialah, pilih bisnis yang sesuai dengan kemampuan dan komitmen menjalankan bisnis tersebut.

Soal metode pembayaran dapat kamu atur sendiri. Kamu bisa menarik biaya dari banyaknya foto yang diambil saat sesi foto berlangsung atau berdasarkan lama jasa kamu digunakan.

Jadi, bisnis apa yang kamu pilih sekarang?


bisa lihat juga di website Campusdigital

Hubungi Kami