Cessilia Putri

Kontributor

11 bulan yang lalu


#marketplace #facebook #bisnisonline #tanpamodal

Bisnis online di Facebook tanpa modal

11 bulan yang lalu - By Cessilia Putri

Bisnis online di Facebook tanpa modal.

Banyak pengusaha atau pemilik bisnis yang memilih jualan online pada masa sekarang ini. Apalagi di masa corona dimana semua orang diharuskan berada dirumah. Banyak sekali platform yang dapat dipakai untuk berjualan salah satunya Facebook. Masih banyak yang bingung bagaimana menjual produk lewat Facebook tapi tanpa modal. Pada artikel Campus Digital ini kalian akan mengetahui caranya.

Bisnis online di Facebook tanpa modal

Pertama, anda dapat berjualan pada akun pribadi facebook anda

Walaupun facebook tidak memperbolehkan anda untuk berjualan pada akun pribadi, facebook mengizinkan jika adanya selingan antara penjualan tersebut atau buatlah akun facebook untuk menjual produk anda agar lebih terlihat serius dalam penjualan.

Kedua, ubah akun anda menjadi lebih profesional

Buatlah banner, foto profil dan unggahan foto anda lebih menarik untuk pelanggan. Tetapi tetap harus terlihat profesional, misalnya mengisi halaman tentang anda dengan profesional.

Ketiga, bertemanlah dengan target anda

Anda bisa mencari dihalaman pages tentang barang yang anda jual dan bergabung dalam grup atau menambahkan teman dari dalam grup tersebut.

Keempat, konsistenlah dalam memposting jualan anda

Agar pembeli bisa tertarik dengan jualan anda, tetaplah memposting walaupun tidak ada likes ataupun komentar pada postingan tersebut.

Terakhir, balaslah pesan dan komentar dengan cepat

Selain terlihat lebih profesional, banyak orang yang menyukai jika pesan mereka mendapat balasan dengan cepat, apalagi jika pelanggan anda membutuhkan barang yang anda jual dengan cepat. Anda akan terlihat profesional oleh pelanggan. Oleh karena itu balaslah pesan atau komentar di facebook dengan cepat karena kinerja anda akan menjadi taruhannya saat anda lambat membalas pesan

Jika modal anda sudah terkumpul, kami menyarankan agar anda mulai daftar ke facebook ads

agar jangkauan penjualan anda lebih luas dan memiliki keuntungan yang banyak. Facebook ads dapat memberikan hasil yang lebih berpengaruh untuk bisnis anda dari cara jualan di Facebook lainnya. Selama anda memiliki modal yang sesuai budget anda, selama itu pula anda dapat mencetak untung besar dengan menggunakan layanan Facebook ads.

Ingin belajar tentang digital marketing lebih banyak lagi? Klik campusdigital.id

 

Hubungi Kami