Cessilia Putri

Kontributor

1 tahun yang lalu


#terupload #businessfacebook # marketplace

Business Facebook

1 tahun yang lalu - By Cessilia Putri

Business Facebook

Banyak pengusaha yang menggunakan Facebook untuk mengembangkan dan mempromosikan bisnis mereka. Facebook dapat memperluas jaringan serta dengan cara yang mudah digunakan. Anda dapat menggunakan Facebook ads. apa itu Facebook ads ? Iklan Facebook atau Facebook ads dapat memberikan hasil yang lebih berpengaruh untuk bisnis anda dari cara jualan di Facebook lainnya. Selama anda memiliki modal yang sesuai budget anda, selama itu pula anda dapat mencetak untung besar dengan menggunakan layanan Facebook ads. Facebook ads adalah media iklan berbayar yang sangat menguntungkan bagi penggunanya. Nah sebelum membuat facebook ads anda harus membuat akun business Fbterlebih dahulu, ini dia cara menurut Campus Digital.

Bisnis fb

Sebelum anda mengetahui cara membuat akun bisnis di Fb.

Kegiatan pemasaran seperti membuat iklan di Facebook dapat dibantu oleh Fb Business Manager atau pengelola bisnis. Sebelum membahas tentang bisnis manager, pertama tama ketahuilah

kelebihan dari Facebook business manager:

  • Mengelola halaman dan akun iklan fb anda 
  • Menambahkan partner atau agen pemasaran untuk membantu mengelola iklan Anda.
  • Anda tidak perlu menggunakan akun bersama
  • Mudah dikelola
  • Mendapat support dari Facebook
  • Lebih aman

Business Manager ini merupakan tempat untuk dapat menolong bisnis dalam mengelola akun iklan dan aplikasi dalam satu tempat sekaligus.

Bukan hanya itu, Facebook Business Manager ini juga dapat memberi kontrol dan membuat batasan informasi yang dapat anda akses oleh social media manager, baik dari perusahaan sendiri, atau bahkan agensi.

Kedua cara membuat akun bisnis manager di Facebook

  1. Buka halaman business.facebook.com/create
  2. Lalu klik menu buat akun
  3. Masukkan nama dan identitas Anda
  4. Setelah itu ada 3 menu yaitu
  • Page : membuat halaman
  • Ad account: mengelola
  • People: menambahkan admin

Jangan lupa untuk mengisi nama usaha atau bisnis anda.

Anda dapat mempelajari lebih banyak tentang akun bisnis manager dengan sendirinya sehingga anda dapat menguasainya. Dengan menguasai bisnis manager anda dapat mengelola bisnis anda dengan lebih baik. Ingin tahu tentang digital marketing facebook lebih banyak? Klik di sini.

Hubungi Kami