Rizky Dwi

Kontributor

2 tahun yang lalu


#sosial media #idekonten

Butuh Ide Konten Jualan? Pelajari Tutorial TikTok Transition Ini!

2 tahun yang lalu - By Rizky Dwi

Tutorial TikTok transition atau tutorial transisi TikTok merupakan satu dari sekian tutorial yang sering orang cari di mesin pencarian. Mengapa demikian? Sebab, banyak orang tertarik untuk membuat konten TikTok yang menggunakan efek transisi pada videonya. Tak hanya itu, banyak pula pengguna TikTok yang menikmati konten semacam ini.


Bila Anda merupakan seorang penjual online maka konten yang menghadirkan efek transisi sangat bisa Anda gunakan sebagai ide untuk mempromosikan suatu produk. Dengan menggunakan efek transisi, konten promosi Anda akan banyak orang sukai. Bila orang sudah suka, bukan tidak mungkin orang tersebut akan tertarik dengan apa yang Anda jual.

Baca juga: Mengapa TikTok Digemari di Tengah Pandemi?

Nah, bila Anda ingin tahu tutorial TikTok transition yang kekinian, berikut kami berikan informasi salah satu TikTok transition yang populer di aplikasi tersebut. Apakah transisi itu? Ya, Shoes Transition!

Shoes Transition

Bila Anda berjualan sepatu, sandal, atau alas kaki, Anda sangat bisa menggunakan transisi Shoes Transition. Transisi yang berlatar musik Boom (feat. Talabun) - Ibenji ini terbilang cukup mudah. Meski tanpa bantuan orang lain, Anda tetap bisa membuat konten dengan transisi ini, loh.

Properti yang Anda perlukan adalah pakaian sehari-hari dan sepatu. Selanjutnya yaitu pakaian yang sesuai atau cocok dengan sepatu yang telah Anda pilih tadi. Lantas seterusnya bagaimana? Yuk, langsung saja kita simak.

  1. Bukalah aplikasi TikTok di ponsel Anda kemudian klik lalu pilih Timer.
  2. Atur Recorder Limit ke 8 detik supaya sesuai dengan lagu yang Anda gunakan. Lalu set timer selama 3 detik untuk Anda melakukan persiapan. Di sini, Anda harus memegang properti berupa sepatu yang nantinya akan Anda gunakan.
  3. Bila sudah, pilih Start Shooting dan mulailah berpose. Saat mendekati detik kedelapan, lemparlah sepatu Anda ke atas dan ke samping, lalu arahkan kaki Anda ke sepatu itu. Lantas, cut.
  4. Selanjutnya, Anda perlu ganti pakaian untuk pengambilan video kedua.
  5. Untuk pengambila video kedua ini, atur recorder limit di timer selama 3 detik. Jika Anda sudah siap, klik Start Shooting.
  6. Lakukanlah gerakan selayaknya menendang ke atas dan selesai.
  7. Untuk tahapan selanjutnya, Anda bisa melakukan kembali gerakan yang serupa seperti yang telah dijelaskan dalam tutorial ini.

Kamu juga bisa mengikuti pelatihan digital marketing Campus Digital

Hubungi Kami