Cessilia Putri

Kontributor

2 tahun yang lalu


#marketing #marketplace

Cara Banjir Orderan di Facebook

2 tahun yang lalu - By Cessilia Putri

Cara Banjir Orderan di Facebook

             Cara banjir orderan di Facebook

         

Facebook adalah media sosial yang sangat terkenal, penggunanya pun terus berkembang dan bertumbuh setiap tahun bahkan bulanan. Tidak heran jika banyak yang menggunakan Facebook tidak hanya untuk memposting tentang kehidupan sendiri tetapi juga digunakan untuk mempromosikan tidak hanya barang dan juga jasa.

Cara Banjir Orderan di Facebook

Pertama, anda harus bisa mengoptimalisasi akun yang anda gunakan untuk mempromosikan usaha anda.

Jika anda menggunakan akun Facebook anda sendiri akan lebih baik jika anda membuat akun halaman sendiri untuk mempromosikan usaha anda. Buatlah akun anda lebih menarik dan profesional misalnya memakai foto yang berkualitas tapi tidak terlalu lebay, membuat deskripsi produk lebih menarik, dan cara cara semacamnya untuk mengoptimalisasi akun anda.

Cara kedua Menggunakan facebook ads.

Jika anda ingin memperluas bisnis anda cobalah memasang iklan berbayar pada facebook ads.

Facebook ads akan membuat bisnis anda berkembang dengan cara yang mudah. Facebook ads bisa menyusun informasi tentang target pasar, jumlah budget yang anda butuhkan (termasuk untuk iklan) dan pengaturan format iklan.

Cara ketiga Aktif dalam membalas pesan atau komentar.

Selain terlihat lebih profesional, banyak orang yang menyukai jika pesan mereka dibalas dengan cepat, apalagi jika pelanggan anda membutuhkan barang yang anda jual dengan cepat. Komentar juga terkadang menjadi tempat untuk bertanya tentang produk anda, jadi anda bisa membalas komentar secara cepat juga.

Cara terakhir bergabung dalam grup.

supaya usaha anda dapat cepat laris anda dapat bergabung dengan grup grup yang memiliki satu minat yang sama dengan usaha anda. Selain mendapatkan teman baru anda bisa memperluas jaringan anda dengan bergabung ke dalam grup yang memiliki satu minat dengan anda misalnya anda menjual alat pancing akan lebih baik anda masuk kedalam grup yang membutuhkan alat pancing atau grup pancingan dan semacamnya.

Anda ingin memulai bisnis tetapi bingung bagaimana cara membuatnya laris manis dan banjir orderan? Campus Digitalmenyarankan anda untuk mencoba menggunakan Facebook!

Hubungi Kami