Cessilia Putri

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #orderan

Cara banjir orderan di marketplace Facebook

2 tahun yang lalu - By Cessilia Putri

Cara banjir orderan di marketplace Facebook

Facebook adalah salah satu sosial media yang sampai sekarang masih mempunyai pengguna aktif terbayak dan bertumbuh dari waktu ke waktu. Tidak hanya digunakan sebagai akun media sosiak untuk membagikan kehidupan pribadi tetapi juga untuk jualan. Agar usaha anda dapat banjir orderan, strategi yang anda lakukan haruslah baik dan benar supaya produk anda laris manis Nah, bagaimana cara banjir orderan di marketplace Facebook ?

Pertama, gunakan foto dan deskripsi yang jelas.

Gunakan foto produk semenarik mungkin, pada saat ini skill fotografi anda dibutuhkan untuk membuat foto yang menarik, kreatif dan jelas. Banyak sekali pengusaha online yang tidak atau belum mempunyai skill dasar dalam memforo produk. Hal ini dapat membuat produk yang anfa tawarkan kurang menarik bagi audiens online. Sebaliknya, terdapat juga pengusaha online yang berlebihan dalam mendesain foto mereka dan tidak fokus pads produk alhasil pembeli akan merasa bingung karena ketidak jelasan tersebut.

Kedua anda bisa menjual melalui grup Facebook.

Fitur grup di Facebook memang sudah ada sejak lama. Namun, dari banyaknya grup yang ada , cukup banyak juga yang mengkhususkan grup tersebut sebagai tempatnya para penjual.

Adanya grup tentu saja bisa bermanfaat bagi anda sebagai cara jualan di Facebook. Terlebih, grup tersebut memang terbuat untuk berjualan, tidak sulit rasanya bagi anda untuk menemukan pembeli di grup tersebut.

Terakhir manfaatkan fitur marketplace di Facebook

Facebook Marketplace adalah sebuah platform untuk pedagang melakukan aktivitas jual beli yang khusus untuk pengguna Facebook, karena fitur ini terconnect dengan Facebook. Anda dapat menemukan fitur Marketplace ini di sebelah kiri atas di beranda Facebook Anda.

Tujuan Facebook membuat marketplace adalah supaya penggunanya dapat dengan mudah menemukan berbagai barang yang dibutuhkan yang anda jual di Facebook.  Ini dia caranya menurut Campus Digital

Hubungi Kami