Cessilia Putri

Kontributor

2 tahun yang lalu


#trik & tips #facebook

Cara Berjualan Gratis di Facebook.

2 tahun yang lalu - By Cessilia Putri

Cara berjualan gratis di facebook.

Facebook adalah salah satu dari banyaknya media sosial yang populer pada masa sekarang. Fb dapat mengunggah informasi tentang diri kita sendiri dan dapat dilihat oleh pengguna lain yang berteman dengan kita di facebook dapat juga digunakan untuk berbagai hal contohnya berteman, memposting kehidupan bahkan untuk berjualan. Facebook digunakan untuk jualan? apakah bisa laku? jika anda bertanya tanya, jawabannya adalah iya, bisa. Anda ingin berjualan di situs tersebut tapi anda ingin dengan cara yang gratis karena modal anda tidak cukup? tenang, Campus Digital punya solusinya.

Cara jualan gratis di facebook

Pertama, anda dapat berjualan pada akun pribadi facebook anda.

Walaupun facebook tidak memperbolehkan anda untuk berjualan pada akun pribadi, facebook mengizinkan jika adanya selingan diantara penjualan tersebut atau buatlah akun facebook untuk menjual produk anda agar lebih terlihat serius dalam penjualan.

Kedua, masuklah kedalam grup yang sekiranya akan tertarik dengan usaha anda.

Masuk ke dalam grup tidak hanya membantu anda bersosialisasi dengan orang orang namun memperbesar jaringan anda untuk keuntungan usaha.

Ketiga, bertemanlah dengan target anda.

Anda bisa mencari pada halaman pages tentang barang yang anda jual dan menambahkan teman dari koneksi yang anda miliki.

Keempat, konsistenlah dalam memposting jualan anda.

Agar pembeli bisa tertarik dengan jualan anda, tetaplah posting tentang usaha anda walaupun tidak ada likes ataupun komentar pada postingan tersebut. karena dapat meningkatkan brand awerness, sehingga orang lain lebih ingat dengan produk anda.

Kelima, balaslah pesan dan komentar dengan cepat.

Selain terlihat lebih profesional, banyak orang yang menyukai jika pesan mereka mendapat balasan dengan cepat, apalagi jika pelanggan anda membutuhkan barang yang anda jual dengan cepat.

Terakhir, Buatlah akun jualan anda lebih profesionalAnda bisa mengunggah foto yang lebih profesional, menggunakan bahasa yang santun dan sopan dan masih banyak cara lain yang bisa membuat akun jualan anda lebih profesional.

begitulah kira kira beberapa cara yang dapat anda aplikasikan kepada usaha anda dengan jualan gratis di facebook. Tapi, kalau misalnya modal anda cukup, kami menyarankan untuk menggunakan facebook ads, Kenapa? cari tahu jawabannya pada Artikel Campus Digital.

Hubungi Kami