Pendri Putra Permana

Publisher

1 tahun yang lalu


#tips&trik #shopee

Cara Dapat Uang dari Shopee Tanpa Berjualan

1 tahun yang lalu - By Pendri Putra Permana

Selain membuka toko dan berjualan online, ada banyak cara dapat uang dari Shopee tanpa berjualan! Anda bahkan dapat menghasilkan hingga 2 juta per hari menggunakan berbagai program penghasil uang di Shopee.

Anda dapat menggunakan fitur Shopee dalam pekerjaan sampingan dan menambah penghasilan Anda. Caranya tidak ribet karena bisa dilakukan di waktu senggang atau santai dipinggiran keseharian.

Banyak orang tidak begitu tahu bahwa Anda dapat menghasilkan uang melalui Shopee tanpa harus menjual atau membuka toko. Metodenya sederhana dan mudah. Pemula pasti bisa melakukannya.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi

Penasaran, bukan? Berikut kami rekomendasikan 7 cara untuk Anda coba.

Buka toko / Menjadi penjual Shopee

Shopee adalah pasar online untuk transaksi jual beli antara penjual dan pelanggan. Inilah sebabnya mengapa berjualan online adalah cara pertama dan paling umum untuk menghasilkan uang dengan Shopee. Untuk mulai berjualan di Shopee, Anda harus membuka toko terlebih dahulu. Dan pastikan Anda sudah memiliki konsep penjualan dan produk yang ingin Anda jual.

Daftar sebagai reseller

Jika Anda tidak memiliki produk sendiri untuk dijual, Anda masih bisa menjualnya di Shopee. Yaitu dengan bergabung menjadi reseller Shopee.

Cara ini cukup mudah dan nyaman karena Anda hanya perlu menyetok produk orang lain dan mempromosikannya melalui media sosial Anda. Beberapa pedagang tidak menyimpan barang sama sekali, tetapi membawa barang segera setelah pesanan tiba.

Jadi Dropship Shopee

Selain menjadi pengecer, Anda juga bisa melakukan dropshipping di Shopee. Cara ini dianggap paling mudah, karena tugas Anda hanya sebatas beriklan tanpa inventory.

Namun, Anda harus menyediakan modal untuk membeli produk terlebih dahulu saat pelanggan memesan barang melalui toko Anda.

Undang Teman

Selanjutnya kamu bisa mencoba cara mendapatkan uang dari shopee tanpa jualan yaitu dengan cara invite teman. Caranya mudah, bagikan kode referral Shopee di akun media sosial Anda.

Mainkan Shopee Games

Ada cara mendapatkan uang shopee tanpa invite teman yang bisa kalian coba yaitu dengan bermain game shopee. Cara ini lebih menyenangkan dan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan penghasilan tambahan di waktu luang Anda.

Gunakan Shopee Share

Selain membagikan kode referral, membagikan link Shopee juga menghasilkan uang. Saat ini tersedia program Berbagi Shopee yang memungkinkan siapa saja menghasilkan uang menggunakan Shopee tanpa menjual.

Join Shopee Affiliate

Apakah Anda ingin mencoba untuk mendapatkan 3 juta dalam satu hari? Anda dapat menggunakan Afiliasi Shopee. Sistemnya hampir sama dengan Shopee Share yaitu dengan membagikan link produk Shopee.

Dalam program ini, Anda juga dapat menambahkan konten foto atau video untuk menarik pembeli. Karena itu, Afiliasi Shopee lebih banyak dicari oleh para kreator konten super kreatif seperti selebgram, tiktokers, bahkan YouTuber.

BEBERAPA TIPS DAN TRIK DALAM DUNIA DIGITAL

Hubungi Kami