Aqmal Mahissa

Kontributor

2 tahun yang lalu


#tips&trik # mediasosial #terupload

Cara jual Makanan di Marketplace Facebook

2 tahun yang lalu - By Aqmal Mahissa

Cara jual Makanan di Marketplace Facebook

Facebook adalah Media sosial terbesar di dunia. Media sosial Mark Zuckerberg sangat besar dan sudah ada sejak lama. Dengan status nomor satu di media sosial ini, wajar anda sebagai pengusaha melihat celah peluang. Pilihannya adalah menjalankan promosi di Facebook. Facebook sendiri selalu menjadi tempat untuk media sosial, anda juga bisa berjualan di Facebook. Facebook sudah anda kenal sebagai tempat yang baik untuk menjual jika anda bandingkan dengan media sosial lainnya. Artikel ini akan membahas Cara jual Makanan di Marketplace Facebook.

Baca juga Cara Promosi Produk Lewat Facebook Gratis

Apa itu Facebook Marketplace?

Tidak hanya berfungsi sebagai media sosial, kini bisa digunakan untuk berjualan atau mencari barang yang Anda butuhkan melalui marketplace Facebook. Facebook Marketplace adalah tempat bagi pengguna Facebook untuk mencari, membeli, dan menjual sesuatu. Ini adalah salah satu fungsi Facebook seperti marketplace yang tersedia di tanah air seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan lainnya.. Anda dapat menggunakan semua fitur Marketplace yang tersedia hanya dengan mendaftar dan masuk, tanpa biaya tambahan atau gratis

Langkah Posting Jualan di

  • Login ke akun Facebook kamu
  • Klik Marketplace.
  • Pilih “+ Jual Sesuatu”
  • Klik Item untuk Dijual.
  • Unggah foto
  • Masukkan Judul dan Deskripsi dan lain-lainnya
  • Klik terbitkan

Berjualan di Grup

Jika anda merasa berjualan makanan di Facebook marketplace sepi maka anda bisa berjualan makanan di grup Facebook. Grup Facebook merupakan salah satu cara yang efektif dalam berjualan. Anda harus masuk ke grup yang sekiranya tertarik dengan produk makanan anda. Jika anda masuk ke grup yang sekiranya tidak tertarik dengan produk anda maka anda akan menyia-nyiakan waktu. Anda harus tau bahwa grup yang anda akan masuki memliki minat terhadap produk anda. Dengan begitu maka produk jualan makanan anda akan banyak yang beli.

anda juga harus mendalam dan menguasai fitur-fitur yang Facebook berikan kepada anda. Campus Digital hadir disini untuk menyelesaikan solusi itu. Campus Digital disini memiliki materi berupa Social Media Marketing, SEO dasar, FB/IG ads, dan masih banyak lagi. Untuk mengikuti anda bisa langsung ke website Campus Digital disini.

 

Hubungi Kami