Nadira Irsalina

Kontributor

2 tahun yang lalu


#terupload # marketplace #wabsite

Cara Jualan di Twitter Dengan Mudah

2 tahun yang lalu - By Nadira Irsalina

Bagi kalian para pejuang bisnis, apakah kamu pernah mencoba untuk jualan di Twitter? Bagi kalian yang belum mencobanya kalian bisa mencoba sekarang juga. Karena twitter dapat menjadi kanal promosi yang potensial untuk mendatangkan banyak pembeli.

Twitter juga memiliki fitur Trending Topic, fitur tersebut memungkinkan orang banyak untuk melihat postingan anda. Jika kamu memiliki suatu produk yang unik, maka kamu bisa mencoba untuk memposting produk dagangan kamu di twitter siapa tau produk kamu menjadi viral.

Tetapi untuk menjual barang dagangan di twitter tidak bisa sembarangan loh gais ada beberapa step yang harus kamu pahami dan ikuti.

Agar Kamu Lebih memahami strategi ampuhnya kamu juga dapat mengikuti kursus loh gais. Kenapa harus kursus? Agar kamu lebih mengetahui strategi bagaimana Sosial Media Marketing dan bagaimana cara mempraktekkannya langsung. Di mana sih kursusnya? Pastinya Di Campus Digital dong!!

Baca juga Organic Marketing: Mengenal Dan Memahami.

Cara Jualan Di Twitter

1. Silahkan mendaftar akun Twitter terlebih dahulu

Kamu harus membuat akun twitter dengan username yang sesuai dengan nama toko kamu. Hal ini harus kamu lakukan agar lebih terlihat profesional contohnya @Dstore.official.

2. Lengkapi Foto Profil

Silahkan pilih foto profil sesuai dengan logo toko kamu. Jika kamu belum memiliki logo kamu dapat membuatnya lebih dulu. Kamu juga dapat membuat logo dengan menyisipkan foto produk kamu

3. Silahkan lengkapi profil toko kamu

perlu kalian ketahui kamu bukan mendaftar twitter untuk pribadi. Jadi ada sedikit perbedaan maka kamu harus melengkapi deskripsi toko dan detail produk jualan kamu.

4. Baca Syarat dan Ketentuan Pengguna Twiitter

Jika kamu telah selesai membuat akun twitter toko dan telah melengkapi profilnya. Tahapan selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah dengan membaca syarat dan ketentuan pengguna Twitter. Kenapa demikian? Hal tersebut di lakukan agar selama kamu mempromosikan produk kamu di twitter tidak ada masalah dan tidak melanggar peraturan pengguna Twitter. Karena jika kamu melanggar peraturan twitter maka akun kamu akan di tangguhkan atau di banned selamanya.

5. Desain Foto Produk Dagangan Kamu

Agar foto yang kamu unggah lebih menarik kamu dapat mengedit foto kamu sebagus mungkin. hal ini di lakukan agar pengguna twitter yang melihat postingan kamu langsung tertarik pada produk kamu tersebut. Jangan lupa resolusi dan kualitas foto kamu juga harus bagus.

6. Mulailah Membuat Tweet

Setelah kamu mengedit foto tersebut kamu dapat mengunggahnya di twitter. jangan lupa gunakan Caption yang menarik dan singkat, di karenakan membuat tweet di twitter jumlah kata yang dapat kamu tuliskan sangat terbatas.

Sekian Cara untuk Jualan di twitter, agar kamu lebih memahami lebih dalam tentang jualan di twitter kamu dapat kursus online

di Campus Digital.

 

Hubungi Kami