Debora Kezia

Kontributor

2 tahun yang lalu


#wabsite # marketplace

Cara Melihat Aktivitas Teman Dekat di Facebook

2 tahun yang lalu - By Debora Kezia

Di zaman sekarang ini pasti hampir semua orang sudah memiliki akun Facebook. Pemanfaatan dari Facebook ini sendiri juga pasti berbeda-beda bagi setiap orang. Ada yang menggunakan Facebook sebagai alat komunikasi, tempat berbagi story atau bahkan memanfaatkan Facebook sebagai tempat untuk berjualan atau marketing.

Buat kamu yang suka berkomunikasi atau menambah teman yang banyak di Facebook, pasti kamu sudah sering melihat story-story teman-teman kalian. Namun bagaimana apabila kalian ingin melihat lebih detail lagi aktivitas dari teman-teman kalian ? Karena dihantui dengan rasa penasaran kalian ingin sekali melihat aktivitas teman kalian secara privasi tetapi kalian tidak tahu bagaimana carannya.

Kalian harus membuat setinggan atau peraturan di Facebook agar kalian dapat melihat aktivitas teman kalian di Facebook. Caranya gimana sih ? Sebenarnnya caranya sangat mudah, yuk simak Langkah-langkahnnya.

Cara Melihat Aktivitas Teman Dekat di Facebook :

  1. Buka Chrome, Browser, Mozilla, atau Internet Explorer dan pergi ke laman pencaharian.
  2. Cari aplikasi Facebook.
  3. Kamu harus memililki akun Facebook terlebih dahulu, apabila kalian belum memiliki akun Facebook, kalian dapat mendaftar terlebih dahulu agar memiliki akun Facebook.
  4. Setelah kamu memiliki akun Facebook, kamu harus login dengan memasukkan username dan passwordmu.
  5. Setelah masuk ke Facebook, kamu dapat mencari nama teman yang ingin kamu lihat aktivitasnnya dengan mencarinnya di laman pencarian.
  6. Jika nama teman kamu sudah dapat, masuk ke kronologinnya atau berandannya dan cari tulisan “Teman” pada bagian atas.
  7. Di dalam menu teman terdapat pilihan lain yaitu “Teman dekat”. Klik fitur tersebut agar dia masuk dalam list teman dekat kamu.
  8. Apabila nama teman kamu sudah masuk kedalam list teman dekat kamu, maka kamu sudah dapat melihat aktivitas dari teman kamu tersebut.

Namun sayang sekali karena fitur teman dekat ini tidak dapat diakses langsung di Smartphone sehingga kamu tidak dapat melihat aktivitas mereka. Ada pilihan lain untuk dapat melihat aktivitas teman kamu dengan menggunakan sebuah situs. Berikut langkah-langkahnnya :

Baca Juga : 4 Tips dan Trik Belajar Facebook Ads Pemula

  1. Buka Browser atau Chrome lewat Smartphone atau PC kamu dan ketik situs com
  2. Salin link profile atau beranda teman yang ingin kamu lihat aktivitasnnya dari laman Facebook.
  3. Setelah kamu salin kamu kembali ke situs stalkscan.com dan paste link tersebut pada kolom search.
  4. Tunggu sampai muncul ID Facebook hasil pencarian tadi.
  5. Setelah muncul kamu akan melihat data-data beserta history dari akun teman kamu tersebut.
  6. Kamu sudah dapat melihat aktivitas Facebook teman kamu tadi dalam jangka waktu sebelumnnya.Menjadi Content Writer Handal

Yuk , daftar sekarang di Campus Digital


Hubungi Kami