Aqmal Mahissa

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Cara Membuat Akun Bisnis Manager di Facebook

2 tahun yang lalu - By Aqmal Mahissa

Cara Membuat Akun Bisnis Manager di Facebook

Internet telah menjadi bagian dari kehidupan kita, seperti halnya jejaring sosial. Salah satu outlet media sosial terbesar di dunia adalah Facebook, dengan hingga 2,7 miliar pengguna aktif. Dengan banyaknya pengguna aktif, tak ada salahnya orang mulai berjualan di Facebook. Ada banyak cara berjualan di Facebook dengan cara gratis maupun berbayar. Facebook ads merupakan solulsi pemasaran berbayar yang efektif. Jika anda pengguna Facebook Ads maka anda memerlukan Akun Bisnis Manager. Artikel ini akan membahas cara membuat akun bisnis manager di facebook

Baca juga Langkah-langkah Cara Posting Jualan di Facebook

Manfaat Akun Bisnis Manager

  • Lebih mudah untuk mengelola akun iklan, halaman Facebook, dan aplikasi lain dalam satu titik akses.
  • Menyediakan berbagai tingkat akses ke pengguna berdasarkan kebutuhan manajemen bisnis mereka.
  • Memiliki satu akun sumber untuk metode pembayaran
  • Kelola izin administrator dengan mudah
  • Siapkan halaman Facebook dan akun iklan dalam satu langkah.

Buat Akun

Proses pengaturannya sederhana. Ikuti langkah-langkah ini untuk memulai.

  • Buka business.facebook.com/create dan pilih Buat Akun.
  • Masukkan nama Anda dan konfirmasi identitas Anda dengan kredensial login Facebook.
  • Ikuti petunjuk untuk membuat akun bisnis Anda.

Bisnis Manger Facebook adalah langkah besar menuju periklanan Facebook profesional. Selain pengoperasian yang sederhana dan praktis, Anda dapat menyelesaikan berbagai masalah dengan Bisnis Manger Facebook seperti Administrator dan karyawan yang sebelumnya hanya berbagi satu login. Anda juga dapat mempromosikan iklan Anda dengan lebih baik, menargetkan iklan Anda ke audiens yang lebih spesifik, dan sebagai hasilnya mendapatkan ROI yang sangat baik pada iklan Facebook Anda.

Facebook sendiri juga merupakan tempat yang bagus untuk menjual. Jika anda dapat mempelajari cara melakukan pemasaran media sosial, anda akan dapat menjual lebih banyak dari yang anda butuhkan. Jika anda ingin belajar pemasaran media sosial, Anda dapat mendaftar ke Campus Digital. Anda dapat belajar banyak tentang pemasaran media sosial, pasar, periklanan FB/IG dan banyak lagi. Bergabunglah dengan Campus Digital untuk mengasah keterampilan anda demi masa depan yang lebih baik.

 

Hubungi Kami