Pendri Putra Permana

Publisher

1 tahun yang lalu


#tips&trik #instagram

Cara Menambah Follower IG tanpa Aplikasi

1 tahun yang lalu - By Pendri Putra Permana

Faktanya, ada Cara Menambah Followers IG secara gratis tanpa aplikasi apa pun.

Sederhana saja, Anda harus membuat konten semenarik mungkin di Instagram agar lebih banyak orang mengunjungi profil Anda dan menjadi pengikut Anda!

Baca Juga : Panduan Pemula SEO di Google

Berikut cara menambah followers IG tanpa aplikasi 2023

Jangan merahasiakan akun Instagram Anda

Anda mungkin pernah melihat beberapa akun toko online mengunci akun Instagram mereka untuk membuat followers penasaran. Sayangnya, cara ini tidak selalu berhasil bahkan merugikan mereka.

Jadi hal terpenting untuk menambah followers IG gratis dan mudah adalah jangan mengunci atau mencabut akun Instagram Anda!

Buat feed/konten yang menarik

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat konten menarik di Instagram. Misalnya konten video dari TikTok yang baru-baru ini ditemukan di IG.

Mulailah dengan fotografi dasar dan gunakan filter yang bagus. Jika Anda ingin membuat konten video, gunakan aplikasi edit video yang mudah digunakan jika Anda masih pemula.

Penting bagi Anda untuk bersabar dan jangan takut untuk mempelajari cara membuat konten yang lebih baik setiap hari.

Mention/Tag akun Instagram besar

Itu tidak berarti Anda harus mengirim spam ke setiap akun Instagram seseorang yang tidak Anda kenal. Misalnya Anda baru pulang dari liburan di Bali dan ingin memposting foto di Instagram.

Nah, setelah mengunggah foto ke Instagram, coba tag akun perjalanan dalam dan luar negeri di foto yang Anda unggah.

Jika postingan Anda berhasil di repost oleh akun-akun besar, kemungkinan besar banyak orang yang tertarik untuk mengikuti akun Instagram Anda. Keren kan?

Publikasikan konten pada waktu yang tepat

Menurut sebuah studi yang oleh Later.com tentang waktu terbaik untuk memposting di Instagram, setiap hari akan memiliki waktu terbaik yang berbeda.

Golden hour, atau jam sibuk, artinya banyak orang akan membuka akun IG pada jam-jam tersebut.

Trik ini jadi salah satu cara menambah followers IG paling ampuh tanpa aplikasi!

Ikuti dan komentari akun selebriti

Untuk mempelajari cara menambah followers aktif tanpa aplikasi di IG terbaru, Anda bisa menggunakan cara kuno yang masih terbukti hingga saat ini jika ingin menambah followers di Instagram Anda. Biasanya para penggemar artis atau selebriti tersebut akan langsung mem-follow akun Anda, karena mereka menganggap Anda juga penggemar dari akun ini. Tapi dengan cara ini, kemungkinannya sangat kecil guys!

Meski tidak bisa langsung mendapatkan jumlah subscriber yang signifikan, cara ini adalah salah satu yang paling berguna dan berarti buat kamu.

Kata-kata terakhir

Demikian tips cara menambah followers IG tanpa aplikasi atau dengan aplikasi dengan cepat, gratis dan mudah dengan atau tanpa aplikasi.

BEBERAPA TIPS DAN TRIK DALAM DUNIA DIGITAL

Hubungi Kami