Ersa Ely Megawati

Publisher

1 tahun yang lalu


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi (Apk)

1 tahun yang lalu - By Ersa Ely Megawati

Menggunakan teknologi untuk mendapatkan uang sudah menjadi hal biasa di zaman modern ini untuk memperoleh penghasilan tambahan. Selain itu, ada banyak cara mendapatkan uang dari Apk.

Untuk memperoleh uang atau bonus, Anda harus melakukan sesuatu pada aplikasi. Aktivitas ini biasanya berkaitan dengan dukungan dalam mempromosikan program. Uang yang diperoleh masih dianggap legal karena tidak terlibat dengan riba.

Anda bisa saja diminta untuk berbagi aplikasi dengan orang lain menggunakan kode rujukan atau referral. Pada saat seseorang menggunakan kode rujukan tersebut, Anda mendapatkan bonus uang atau poin. Tetapi, ada juga aplikasi yang meminta Anda menyelesaikan misi seperti menonton video atau membaca konten untuk memperoleh reward.

Baca Juga Artikel : Cara Mendapatkan Uang Dari Google

5 Aplikasi untuk Mendapatkan Uang

Banyak pengguna yang telah membuktikan bahwa mereka bisa mendapatkan uang dengan aplikasi halal. Meskipun mungkin jumlah yang tidak terlalu besar, namun bisa sebagai penghasilan tambahan Anda. Ayo sekarang periksa daftar aplikasi uang yang bisa Anda unduh dari play store dan app store.

Buzzbreak

Buzzbreak yaitu aplikasi yang menghadirkan konten berita dan video pendek. Program ini juga merupakan tempat di mana Anda bisa memperoleh penghasilan tambahan. Yang harus Anda lakukan yaitu memperoleh poin di aplikasi dengan membukanya setiap hari.

AppNana

Aplikasi penghasil uang lainnya yaitu AppNana. Anda bisa membuat akun dan dapatkan poin untuk program ini. Bila Anda bermain di aplikasi, Anda juga akan mendapatkan lebih banyak poin.

CashPop

Aplikasi CashPop juga menjanjikan reward menarik bagi para penggunanya. Anda bisa memperoleh pulsa, kuota, voucher game, voucher belanja dan banyak lagi. Tidak jarang nilai yang dijanjikan jjumlahnya tidak sedikit.

TikTok Lite

Platform media sosial ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bukan tanpa alasan, aplikasi ini memiliki jumlah pengguna yang besar. TikTok Lite tidak hanya menawarkan berbagai macam konten menarik, namun juga dapat menjadi penghasil uang yang sah untuk Anda.

Snack Video

Aplikasi Snack Video juga memiliki daya minat tersendiri sejak awal kemunculannya. Sebab aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang halal untuk Anda gunakan sekarang. Caranya yaitu mengumpulkan poin dengan menyelesaikan misi yang ada dan menukarnya dengan uang.

Itu dia beberapa aplikasi untuk mendapatkan uang halal yang bisa Anda download ke smartphone sekarang juga. Tetapi, Anda harus pintar dan mengingat waktu untuk menggunakan aplikasi tersebut. Selamat mencoba! Yuk subscrie Youtube Campus Digital untuk mendapat tips dan trik menarik lainnya dalam dunia digital

Hubungi Kami