Ersa Ely Megawati

Publisher

1 tahun yang lalu


Cara Mendapatkan Uang Dari Nonton Youtube

1 tahun yang lalu - By Ersa Ely Megawati

Salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan uang dari internet adalah dengan nonton Youtube. Cara ini tidak membutuhkan keahlian khusus, malahan Anda akan terhibur dengan berbagai macam konten video yang disediakan.

Sebagai platform video, YouTube menyediakan berbagai video menarik, mulai dari video tutorial, edukasi, hiburan, gaming, dan lainnya. Alih-alih hanya melihat video, Anda juga bisa memperoleh uang dari YouTube. Seperti melalui Swagbucks, TV-TWO, dan lainnya.

Baca Juga Artikel : Cara Mendapatkan Uang Dari Google

3 Cara Mendapatkan Uang dari Nonton YouTube 2023

1. Memakai Swagbucks

Situs Swagbucks dapat Anda akses menggunakan PC ataupun browser pada handphone Anda. Cara ini akan meminta para penggunanya untuk mengisikan survei, melihat iklan, hingga menonton sebuah video. Nantinya sistem akan membayar hal yang Anda lakukan tersebut. Dengan menggunakan situs ini, Anda akan memperoleh poin yang dapat Anda tukarkan dengan voucher Amazon atau kredit dari Paypal.

 2. Via Aplikasi TV-TWO

Anda perlu mengunduh aplikasinya dahulu. Aplikasi ini telah memenuhi standar keamanan yang telah pihak Google tetapkan. Aplikasi ini bisa Anda unduh secara bebas pada playstore. Setelah mengunduhnya, Anda bisa membuka aplikasi dan memilih video yang ingin Anda tonton. Setiap video yang berhasil Anda tonton akan memberikan point dalam jumlah tertentu.

Selanjutnya Anda bisa menekan tombol wallet untuk melihat banyaknya jumlah poin yang telah Anda kumpulkan sebelumnya. Setelah itu barulah Anda bisa menekan menu request payout dan menukarkan poin dengan uang setelah jumlah poin Anda mencapai 50.000.

Anda dapat menukarkan 50.000 poin dengan crypto currency TTV. Bila mengkonversinya kedalam nominal USD, maka 1 TTV akan bernilai 0.00006 USD atau 0.03 USD yang setara dengan 470 ribu rupiah.

3. Via Situs Paid2Youtube

Situs Paid2Youtube cukup populer dan banyak masyarakat yang menggunakannya. Langkah untuk memakainya cukup mudah untuk Anda lakukan, yaitu membuka situs dari Pad2Youtube. Kemudian lakukan proses registrasi atau pendaftaran akun terlebih dahulu. Selanjutnya silakan Anda masukkan akun PayPal dan pilih video yang akan Anda tonton.

Dengan menonton videonya, nantinya Anda bisa mendapatkan banyak koin. Selain itu, nanti akan meminta Anda untuk memberikan rating, berkomentar, dan mensubscribe akun pengunggah video tersebut. Satu video yang telah berhasil Anda tonton, Anda akan mendapatkan 0,005 USD.

Itu dia 3 cara yang bisa Anda coba untuk mendapatkan uang dari menonton YouTube. Semoga cara tersebut bisa membantu Anda untuk mendapatkan penghasilan dari YouTube. Bila Anda ingin mengetahui tips-tips menarik lainnya, Yuk subscribe YouTube Campus Digital.

Hubungi Kami