Ersa Ely Megawati

Publisher

1 tahun yang lalu


Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok Dengan Menonton Video

1 tahun yang lalu - By Ersa Ely Megawati

Cara mendapatkan koin di paltform TikTok dengan menonton video menjadi alternatif untuk mengumpulkan sejumlah koin yang nantinya dapat Anda tukarkan dengan uang.

Sampai kini, TikTok menjadi salah satu media sosial populer yang menyajikan beragam video dengan lagu unik dan menarik. Mulai dari konten video berupa hiburan, edukasi, hingga pengetahuan umum.

Selain karena konten video dalam aplikasi tersebut, platform ini juga menyediakan beragam fitur. Anda dapat memanfaatkan beberapa fitur untuk mendapatkan sejumlah koin yang bisa Anda kumpulkan.

Untuk memperoleh sejumlah koin TikTok, Anda dapat melakukan berbagai cara. Salah satunya dengan membaca dan mengikuti tutorial cara memperoleh koin TikTok hanya dengan menonton video seperti pembahasan dalam artikel berikut ini.

Baca Juga Artikel : Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Cara Mendapatkan Uang Dengan Mengumpulkan Koin Dari Menonton Video TikTok

Koin TikTok adalah seperti mata uang yang berlaku di dalam aplikasi TikTok. Anda dapat memperolehnya melalui berbagai cara. Nantinya koin yang terkumpul dapat Anda tukarkan menjadi diamonds.

Nilai koin TikTok bervariasi bila dikonversikan dalam nilai tukar yang dapat berubah setiap saat sesuai dengan kebijak pihak aplikasi.

Berikut ini adalah langkah mudah mengumpulkan koin TikTok gratis:

  1. Anda bisa membuka aplikasi TikTok yang ada pada ponsel. Kemudian tekan logo hadiah di halaman TikTok. Selanjutnya, scroll hingga ke bawah.
  2. Nantinya, Anda akan menemukan bagian Cara lain untuk mendapatkan poin. Kemudian klik tombol merah dan mulai tonton video tersebut.

Persyaratan yang harus Anda selesaikan yaitu menonton video berdurasi 15-30 menit. Nantinya masing-masing Anda akan memperoleh 2.000 koin untuk 5 menit waktu menonton, 7.000 koin untuk 15 menit waktu menonton, serta15.000 koin untuk 30 menit waktu menonton. Jadi, semakin lama Anda menonton video, maka akan semakin banyak koin yang bisa Anda peroleh.

Demikian cara yang bisa Anda coba untuk mendapatkan uang dari Tiktok hanya dengan menonton video. Bila Anda ingin tips dan trik menarik lainnya, yuk subscribe YouTube Campus Digital.

Hubungi Kami