Cessilia Putri

Kontributor

2 tahun yang lalu


#wabsite #marketplace #belajarseo

Cara Menghapus Insight Instagram dengan Mudah

2 tahun yang lalu - By Cessilia Putri

cara menghapus insight di instagram.

Anda sudah mengupdate akun instagram anda menjadi akun bisnis? padahal anda cuma iseng iseng karena melihat teman teman anda mengubah akun mereka menjadi akun bisnis, merasa risih melihat insight? ingin menghapusnya? Tenang di sini kami akan memberi tahu caranya

Untuk anda yang ingin mengubah akun anda menjadi akun bisnis, anda bisa klik di sini untuk tips dan cara mengubah akun instagram anda menjadi akun bisnis.

Akun bisnis instagram berbeda dengan akun pribadi. Dengan akun bisnis instagram anda bisa mempromosikan usaha anda. Selain bisa mempromosikan usaha anda anda juga dapat melihat performa postingan anda, seperti beberapa foto yang di simpan, yang membagikan foto kamu, interaksi, penemuan, jangkauan, impresi dan lain-lain.

Namun, dengan semua fitur itu anda merasa bahwa fitur itu tidak relate dengan akun anda, tidak pernah digunakan dan tidak memberikan manfaat pada akun anda, ataupun anda merasa risih dengan insight, jadi anda ingin mengubah akun anda menjadi akun pribadi kembali agar bisa menjaga privasi anda.

Disini kami dari campus digital memiliki cara agar anda bisa mengubah akun anda menjadi akun pribadi lagi.

Cara mengubah akun bisnis anda menjadi akun pribadi agar bisa menghapus insight instagram

Pertama, anda bisa membuka profil instagram anda dan mengklick icon pilihan menu di pojok kanan profil.

Kedua, Klick pengaturan pada menu yang ada di pojok kanan atas peofil Anda

Ketiga, Anda bisa mengklick menu akun/account.

Keempat, pada bagian paling bawah terdapat teks “beralih kembali ke akun pribadi?” lalu anda dapat mengklicknya

Terakhir, Bila kamu sudah yakin, silahkan klik saja "Beralih Kembali" untuk mengubah akun bisnis menjadi akun pribadi.

Dan semua fitur fitur bisnis seperti insight, informasi privasi anda juga sudah tidak terlihat, tulisan promosi pada postingan Anda sudah hilang dan tulisan gelar kamu di bawah nama gelar anda di bawah seperti penulis, blog pribadi dan lain lain juga telah hilang.

Cukup gampang bukan? Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam cara untuk menghapus insight instagram. Untuk informasi tentang digital marketing lainnya anda dapat mengunjungi laman campus digital yang bisa anda click di sini. 

 

Hubungi Kami