Cessilia Putri

Kontributor

11 bulan yang lalu


#bisnis #facebook

Cara menghapus pengelola bisnis di Facebook

11 bulan yang lalu - By Cessilia Putri

Apa itu pengelola bisnis Facebook ?

Kegiatan pemasaran seperti membuat iklan di Facebook dapat dibantu oleh Facebook Business Manager atau pengelola bisnis. Sebelum membahas cara menghapus pengelola bisnis, ketahui kelebihan dari Facebook business manager:

  • Mengelola halaman dan akun iklan Facebook anda.
  • Menambahkan partner atau agen pemasaran untuk membantu mengelola iklan Anda.
  • Anda tidak perlu menggunakan akun bersama
  • Mudah dikelola
  • Mendapat support dari Facebook
  • Lebih aman

Facebook Business Manager

ini merupakan tempat untuk dapat menolong bisnis dalam mengelola akun iklan dan aplikasi Facebook dalam satu tempat sekaligus.

Bukan hanya itu, Facebook Business Manager ini juga dapat memberi kontrol dan membuat batasan informasi yang dapat anda akses oleh social media manager, baik dari perusahaan sendiri, atau bahkan agensi.

Kamu tidak akan perlu membagi rincian untuk masuk akun, karena setiap pengguna akan memiliki akun sendiri sendiri untuk dapat masuk.

Dengan alat ini, Orang yang memiliki bisnis akan bisa memberikan akses penuh atau sebagian kepada anggota tim berdasarkan pekerjaan mereka.

Hal ini membuat anda dapat memberikan penugasan kepada anggota tim secara bebas dengan aman.

Setelah Anda menghapus Business manager, anda tidak dapat kembali lagi. Saat Anda menghapusnya , Anda secara langsung juga menghapus konten yang sudah dibuat, dibagikan, dan digunakan.

Saat Anda menghapus pengelola bisnis tindakan ini akan secara permanen menghapus:

  • Grup sumber peristiwa
  • Galeri aset
  • Proyek

Saat Anda menghapus business manager, Facebook juga tidak akan mengembalikan setiap akses yang Anda miliki ke bisnis lain, seperti Halaman, iklan facebook , dan piksel Facebook. Izin yang sudah terbagikan dengan bisnis bisnis lain juga akan tehapus.

Sebelum mengapus pengelola bisnis pastikan Anda adalah admin Pengelola Bisnis yang ingin Anda hapus.

Menghapus Pengelola Bisnis Anda

Untuk menghapus Pengelola Bisnis:

  1. Buka Pengaturan Bisnis.
  2. Klik Info Bisnis.
  3. Klik Hapus Bisnis Secara Permanen, lalu ikuti petunjuk di layar.
  4. Untuk tambahan: Akun iklan yang terconnect dengan akun bisnis Anda akan terhapus secara permanen kecuali Anda memilih untuk menguploadnya ke Pengelola Bisnis lain.

Untuk dapat memastikan keamanan setiap bisnis, penghapusan bisnis Anda akan tertunda selama 24 jam. Setelah 24 jam, bisnis yang sudah anda tidak dapat di login lagi. Itu dia cara menghapus pengelola bisnis di campusdigital.id


Hubungi Kami