Debora Kezia

Kontributor

2 tahun yang lalu


#terupload # marketplace #wabsite

Cara Mengurutkan Teman di Facebook

2 tahun yang lalu - By Debora Kezia

Facebook memang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak, pelajar dan orang dewasa rata-rata sudah mengenal apa itu Facebook dan tidak sedikit dari mereka yang sudah menggunakan Facebook sebagai sarana komunikasi, mencari dan menambah teman.

Bahkan Facebook sudah sangat mendunia, sehingga tidak jarang lagi apabila banyak dari kita yang memiliki teman dari kancah Internasional. Selain itu Facebook juga menerapkan beberapa fitur untuk kamu yang tertarik di dunia marketing. Sangat banyak bukan manfaat dari Facebook ini sendiri?

Facebook juga sangat bebas perihal mencari dan menghubungkan kita dengan orang lain sehingga kita mendapatkan teman baru. Namun seringkali kita kesulitan dalam mencari atau melihat siapa saja teman-teman kita apabila kita tidak mengurutkannya. Dengan menggunakan fasilitas Facebook kamu dapat mengurutkan nama-nama teman kamu.

Baca Juga : 5 Platform Belajar Facebook Ads Gratis

Berikut Penjelasannya

Caranya adalah kamu dapat log in terlebih dahulu ke laman Facebook kamu, kemudian kamu klik laman friends atau teman dan akan ada kolom kecil di sebelah kiri buat daftar baru. Pilih kotak tersebut dan masukkan nama yang awalannya A kemudian tekan Enter. Selanjutnnya akan ada muncul tampilan baru. Pilihlah multiple friends atau lebih dari satu teman kemudian klik tambahkan ke daftar. Akan muncul semua list teman yang sudah tersusun sesuai urutan alphabet.

Kemudian pilih semua nama teman kamu yang berawalan huruf A dan centang. Lakukan langkah ini sampai huruf Z dari nama teman-teman kamu semuanya sudah berurutan. Jangan lupa terakhir kalinnya kamu klik save list.

Jika ada teman baru kamu yang meminta pertemanan kepadamu dan kamu ingin mengurutkan namannya juga, kamu dapat mengupdatennya. Carannya adalah dengan memilih halaman teman kemudian pilih recend added atau yang baru ditambahkan. Selanjutnnya akan muncul daftar nama-nama teman terbaru kamu sesuai dengan waktu kapan kamu menerima pertemanan mereka. Lalu pilih kotak kecil yang bersebelehan dengan tanda X. Kemudian ada panah di sebelah tulisan Message, klik panah tersebut dan akan muncul nama-nama teman-teman kamu mulai dari a-z dan kamu dapat memasukkan nama teman kamu sesuai huruf yang kamu inginkan. Contohnnya, huruf A, dengan nama Ari. Maka nama Ari akan masuk ke list huruf A.

Cara Menjadi Content Writer yang Handal

 

Hubungi Kami