Ni Kadek Sinta

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite #trik & tips

Cara Mudah Riset Kata Kunci Tokopedia

2 tahun yang lalu - By Ni Kadek Sinta

Riset Kata Kunci Tokopedia Online shopping banner, mobile app templates, concept flat design Free Vector

Halo para pejuang cuan! Apakah kalian tahu bahwa Tokopedia merupakan salah satu marketplace yang banyak peminatnya?. Para pembeli menggunakan kata kunci untuk melakukan pencarian. Hal ini menunjukkan bahwa tentu saja setiap pembeli memiliki kata kunci dalam pencarian produk. Nah, kali ini kita akan membahas lebih jauh terkait dengan cara riset kata kunci Tokopedia yang dapat kamu lakukan dengan TopAds.

Riset kata kunci dapat Anda lakukan dengan perumpamaan sebagai berikut, misalnya toko Anda menjual baju bayi. Namun, pada awamnya orang-orang akan mengetik "Perlengkapan Bayi" ketika mencari baju bayi. Inilah kuncinya, supaya produk Anda muncul pada saat orang mencari atau mengetik "Perlengkapan Bayi", Anda hendaknya mengoptimalkan fitur kata kunci.

Anda tidak perlu khawatir sebab kini Anda dapat mengoptimalkan performa toko melalui fitur Rekomendasi Kata Kunci.

Rekomendasi Kata Kunci merupakan salah satu terobosan baru dari TopAds yang dapat mengoptimalkan toko Anda. Fitur ini menyuguhkan saran kata kunci terkait dan relevan yang dapat Anda gunakan sesuai dengan target pasar Anda. Terobosan baru ini dapat Anda jumpai ketika hendak membuat iklan baru untuk Iklan Produk.

Terdapat beberapa keuntungan dari penggunaan fitur baru ini, yakni: dapat dioperasikan dengan mudah, menyuguhkan kata kunci yang pembeli tulis ketika mencari produk Anda, dan jaminan iklan lebih sering tampil.

Young lady use cellphone order online shopping product and paying bills with banking app with transaction successful. stay at house, quarantine activity, fun activity for coronavirus prevention. Free Photo

Adapun cara menggunakan Rekomendasi Kata Kunci
  1. Pastikan Anda telah masuk ke TopAds Dashboard. Lalu, klik simbol 'Tambah Iklan'
  2. Pilih produk yang ingin Anda promosikan
  3. Buat grup iklan dari produk yang telah Anda pilih, pastikan relevan dengan target pasar dari produk Anda
  4. Pilih kata kunci yang Anda rasa sesuai target market Anda
  5. Anda dapat menentukan sendiri anggaran harian iklan
  6. Terakhir, klik simpan dan iklanmu telah terpasang

Iklan dapat disesuaikan dengan target market Anda. Selain itu, Anda dapat menentukan sendiri budget atau anggaran sesuai dengan kemampuan. Jadi, tunggu apalagi? Ayo maksimalkan toko Anda dengan fitur ini!

Bagaimana? Mudah bukan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Untuk selebihnya, kunjungi website Campus Digital.

Hubungi Kami