erna may

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Cara Promosi di Twitter agar menambah followers

2 tahun yang lalu - By erna may

Cara Menambah Followers di Twitter

Sebagai media promosi

Twitter merupakan platform digital yang memiliki banyak reaksi social media di warga publik. Untuk mendapatkan enggament ini mengenal lebih dalam dari profil kita pada twitter maka perlunya strategi dan pembuatan konten yang menarik agar reaksi sebuah konten yang kita tuju berhasil. Lalu dalam mengetweet pada twitter perlunya agar tahu audiens yang tepat sangat memerlukan agar sarana dan prasarana yang akan berguna sebuah konten dapat terealisasikan dengan penambahan jumlah followers ataupun pengikut sebuah platform twitter. Adapun beberapa cara agar dapat menambah followers :

1. Menggunakan kata kunci yang relevan pada bio Twitter.

Adapun penggunaan kata kunci yang relevan bertujuan agar dalam akun pencarian muncul dengan halaman pertama dan utama. Hal ini akan mempermudah akun twitter dalam pencarian. Jangan lupa untuk mencantumkan nama kota atau wilayah untuk menarik pengguna lokal.

2. Menggunakan tagar atau hashtag di twitter.

Menggunakan tagar atau hashtag di setiap postingan tweet akan menarik setidaknya dua kali lebih banyak orang untuk terlibat. Selain itu, dapat membantu untuk menarik pengikut baru atau followers baru yang sedang mencari kata kunci atau hashtag tersebut.

3. Minta retweet di posting-an.

Dengan cara tweet yang menyertakan Silakan Retweet dalam cuitannya, maka mereka akan mendapat empat kali retweet lebih banyak.

4. Cantumkan kontak e-mail di Twitter.

Menemukan orang yang kenal dengan mengunggah kontak e-mail ke Twitter. Cara ini memungkinkan untuk diikuti kembali, terutama karena mereka mengenal Anda di kehidupan nyata.

5. Cantumkan gambar pada tweet

Penelitian menunjukkan bahwa tweet yang menggunakan gambar akan lebih banyak menerima keterlibatan dari pengguna lain sebanyak 18% daripada yang tidak menggunakannya.

  • Promosikan akun

Mempromosikan akun Twitter di setiap materi atau media pemasaran. Dalam promosi akun dapat untuk melakukannya di kartu pengenal bisnis, brosur, situs web, atau tanda pengenal lainnya. Untuk itu akun twitter lebih dikenal luas oleh masyarakat. Dan menjadi sebuah trend dikalangan masyarakat umumnya.

  • Memakai logo itu sangat penting

Dalam penggunan logo di twitter jauh lebih penting dan jelas untuk memperlihatkan personal branding diri kita sendiri. Perlihatkan bahwa ada sosok orang sungguhan di balik produk atau brand bisnis dengan menggunakan foto pribadi.

Kunjungi lagi web u ntuk lebih tau lagi tentang Organik Marketing dalam bisnis

8. Mempromosikan akun Twitter di media sosial

Jika kita memiliki lebih dari satu akun social media maka orang lain untuk memfollow akun Twiter binis anda dengan cara yang menarik. Contohnya dengan membujuk calon followers dan menyebut kalau kita sedang mengadakan obrolan menarik di akun Twitter.

Beberapa cara menambah followers Twitter di atas bisa kita praktekkan dan ikuti. Tak hanya untuk pebisnis yang memiliki produk, namun bisa juga digunakan oleh pegiat lainnya seperti motivator, entertainer, politikus, penulis, internet marketer dan profesi lainnya.

Selama kita memiliki konten khusus yang membuat atau membentukentuk, menggunakan cara di atas untuk mendapatkan followers sangat dianjurkan. Mudah untuk praktik, bukan? Yuk Selamat mencoba!

Yuk untuk info lengkap di Campus Digital 

 

Hubungi Kami