erna may

Kontributor

2 tahun yang lalu


#media sosial #twitter #trik & tips # #terupload

Cara Promosi Iklan di twitter

2 tahun yang lalu - By erna may

Cara Promosi Iklan di twitter

Twitter salah satu media sosial yang dibilang cukup populer, hal ini didukung oleh tingginya jumlah pengguna aktif Twitter di Indonesia. Masih bisa tetap mengunggah konten berupa foto atau video di media sosial yang satu ini. Namun, promosi pada Twitter tidak boleh lakukan secara asal-asalan. Agar tidak salah langkah, simak panduan cara promosi di Twitter untuk pemula berikut.

Simak panduan cara promosi iklan :

Lengkapi Profil Twitter

Agar pengguna Twitter bisa lebih mudah mengenali perusahaan, pastikan kita tidak lupa untuk melengkapi profil Twitter. Beri gambaran singkat mengenai apa yang jual pada bio profil Twitter. Jangan lupa untuk juga cantumkan lokasi dan kontak yang bisa dihubungi oleh para calon konsumen.

1. Jangan Lupa Ikuti Orang Lain

Untuk membuat akun Twitter Anda diketahui oleh banyak orang, jangan lupa untuk juga ikuti pengguna Twitter lainnya. Sebuah akun dengan jumlah followers yang sedikit tentu tidak akan membuat konsumen tertarik dengan akun kita.

Atur Konten

Agar akun Twitter Anda bisa mendatangkan jumlah follower yang cukup banyak, pastikan mengunggah konten yang menarik.Semakin luwes bahasa yang digunakan akan membuat unggahan tweet semakin relevan dan menarik perhatian.

2. Cari Tahu Trending

Kata yang paling sering dibahas oleh para pengguna Twitter akan otomatis muncul dalam menu trending. kan lebih baik jika secara rutin mengecek topik apa yang sedang trending. Topik yang trending dengan konten yang akan Anda unggah. kan lebih baik jika secara rutin mengecek topik apa yang sedang trending.

3. Gabung dalam Obrolan Netizen

Saat menjumpai thread yang sedang populer, tidak ada salahnya jika ikut bergabung dalam obrolan tersebut. Beri respon yang menarik dan masih relevan dengan topik yang diangkat.

Baca Juga Jalankan Blog Sepenuhnya dari Ponsel Anda 

4. Adakan Giveaway

Untuk meningkatkan jumlah followers, Anda bisa mengadakan sebuah giveaway atau kuis berhadiah. Mereka yang akan berpartisipasi dalam giveaway haruslah sudah menjadi bagian dari followers akun Anda.

5. Manfaatkan Twitter Ads

Twitter lengkap dengan layanan iklan yang disebut dengan twitter Ads. Agar promosi lebih maksimal, jangan lupa untuk juga sesekali bekerja sama dengan para influencer atau selebtweet dalam mengkampanyekan sebuah program. Saat memilih selebgram, pilih yang memiliki reputasi baik dan masih satu visi misi dengan perusahaan.

Baca Juga di Campus Digital 

 


Hubungi Kami