Pendri Putra Permana

Publisher

1 tahun yang lalu


#youtube #tips&trik

Cara YouTube Latar Belakang Tanpa Aplikasi

1 tahun yang lalu - By Pendri Putra Permana

Apakah Anda suka mendengarkan lagu di YouTube? Pernahkah Anda mencoba memutar lagu di YouTube di latar belakang? apa yang telah terjadi Ya, video pasti akan berhenti. Namun sebenarnya ada trik untuk memutar video youtube tanpa root dan tanpa aplikasi tambahan di background. Pada artikel ini, kami membagikan trik untuk memutar video di latar belakang perangkat Android Anda tanpa root.

YouTube tidak mengizinkan memutar video di latar belakang. Aplikasi YouTube harus tetap terbuka untuk terus memutar video di YouTube. Jika Anda menutup Youtube, video akan berhenti.

Memang dalam keadaan seperti itu, semua orang merasa terganggu dan susah. Terlebih lagi jika Anda ingin memutar lagu favorit Anda di Youtube hanya untuk mendengarkannya.

Untuk memutar video di latar belakang secara gratis, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Memutar video di latar belakang

Pertama, buka situs web YouTube "youtube.com" di browser Android Chrome. Jika Anda sudah memiliki link video yang ingin diputar, Anda dapat menempelkan tautan tersebut langsung ke kolom URL Chrome.

Saat video Youtube terbuka, coba putar videonya dan tekan tombol home untuk masuk ke menu utama. Video Youtube seharusnya berhenti secara otomatis, bukan? trik di bawah ini untuk membuat video YouTube juga diputar di latar belakang.

Rahasia Youtube adalah Anda sebenarnya dapat memutar video YouTube di latar belakang melalui situs desktop.

BACA JUGA : Bagaimana Cara YouTube Membayar YouTuber ?

Bagaimana cara beralih ke situs desktop di Chrome Android? Karena itu:

  • Klik titik 3 di pojok kanan bawah.
  • Aktifkan opsi situs Desktop.
  • Nah, sekarang Chrome akan memuat ulang situs web YouTube dalam versi desktop.


Setelah itu, Anda melanjutkan dari langkah pertama, yaitu. membuka video di Youtube, Anda beralih ke versi desktop YouTube di langkah kedua. Sekarang coba tekan tombol play video youtube tadi. Selanjutnya tekan tombol beranda Android untuk meminimalkan browser Chrome. Saat Anda menekan tombol home, video akan berhenti diputar secara otomatis. Tapi jangan khawatir, luaskan saja panel notifikasi di bagian atas Android Anda dan tekan tombol play pada notifikasi video.

Selamat, akhirnya sekarang video YouTube berjalan di latar belakang. Anda dapat membuka aplikasi apa pun di perangkat Android Anda dan video YouTube akan terus diputar di latar belakang.

penutupan

Anda dapat menggunakan trik ini untuk memutar video YouTube di latar belakang di Android secara gratis. Anda dapat memutar lagu di YouTube sambil melakukan tugas apa pun di Android tanpa khawatir video berhenti.

CEK TIPS DAN TRIK LAINNYA

Hubungi Kami