Pendri Putra Permana

Publisher

1 tahun yang lalu


#youtube #tips&trik

Cara Youtube Menghasilkan Uang di 2023

1 tahun yang lalu - By Pendri Putra Permana

YouTube telah menjadi fenomena konten. YouTube sekarang memiliki lebih dari 2 Miliar pengguna aktif bulanan, menonton 1 miliar jam video sehari. Oleh karena itu, banyak cara youtube menghasilkan uang di 2023 ?.

Tentu saja, bintang YouTube yang sukses tidak memberikan hiburan mereka secara gratis. Mereka tidak menempatkan diri mereka di media untuk alasan filantropis. Mereka telah menemukan bahwa sangat layak untuk menghasilkan uang di YouTube, dan jika Anda berhasil masuk ke jajaran orang terkenal dan berpengaruh, itu bisa menjadi pendapatan yang sangat bagus.

Penonton Anda mungkin membuka potensi penghasilan saluran YouTube Anda, seperti yang sering terjadi pada influencer atau blogger Instagram, tetapi penciptaan beberapa aliran pendapatan, melalui usaha sampingan atau bisnis, yang membantu Anda mendapatkan penghasilan.

Anda dapat menghasilkan uang di YouTube melalui cara berikut:

Pendapatan iklan: Dapatkan pendapatan iklan dari iklan display, overlay, dan video. 

Langganan channel: Subscriber melakukan pembayaran bulanan berulang dengan imbalan berupa keuntungan khusus yang Anda tawarkan.

Shopping: Subscriber dapat menelusuri dan membeli produk, seperti merchandise, dari toko Anda di YouTube.

Super Chat & Super Stickers: Subscriber dapat membayar agar pesan atau gambar animasinya di streaming chat ditandai.

Super Thanks: Subscriber dapat membayar agar pesannya di komentar video Anda ditandai.

Pendapatan YouTube Premium: Bagian dari biaya langganan YouTube Premium saat Subcriber menonton konten Anda.

Setiap cara memiliki sejumlah persyaratan kelayakan sendiri-sendiri selain persyaratan jumlah subscriber dan jumlah penayangan. Jika peninjau menganggap bahwa channel atau video Anda tidak memenuhi syarat, fitur tertentu mungkin tidak tersedia. Persyaratan minimum tambahan ini memiliki dua alasan. Yang terpenting adalah harus memenuhi persyaratan hukum di setiap wilayah dan tempat pada cara tersedia. terlebih lagi, karena ingin memberikan imbalan kepada kreator yang baik, harus memastikan bahwa ada konteks yang cukup di channel Anda. Artinya, membutuhkan lebih banyak konten untuk ditinjau.

Ingin Belajar Digital Marketing klik disini

Hubungi Kami