Pandan Ayu

Kontributor

2 tahun yang lalu


#terupload # marketplace #wabsite

Contoh Blog Marketing Untuk Inspirasi

2 tahun yang lalu - By Pandan Ayu

Jika kalian adalah seseorang yang sedang merintis bisnis dan sedang mencari contoh blog marketing yang baik, artikel ini adalah jawabannya. Dalam artikel ini, kita akan kupas satu contoh blog marketing yang mungkin bisa menjadi insipirasi bagi kalian. Simak baik-baik.

Contoh Blog Marketing

Membuat blog untuk promosi produk atau jasa tidak semudah yang kalian bayangkan. Kita harus memiliki strategi atau trik yang jitu agar blog marketing dapat membantu meningkatkan penjualan.

Untuk memulainya, kalian bisa coba mencari inspirasi dengan melihat beberapa blog atau website yang sudah ada. Berikut ini beberapa blog marketing yang bisa kalian jadikan contoh untuk marketing bisnis kalian. Simak penjelasannya.

Marketing Land dan Search Engnie Land

Dua situs ini adalah web pemasaran yang bisa kalian gunakan sebagai sumber terpercaya dalam mencari informasi terbaru seputar dunia digital marketing. Situs ini menyajikan berbagai macam topik seperti SEO, content marketing, serta platform periklanan paling update.

Baca Juga: Konsep Digital Marketing yang Mindblowing!

Blog Google

Tahukan kamu kalau Google ternyata memiliki situs blog? Ya, blog Google yang beralamat blog.google/products/ads ini merupakan salah satu situs terbaik dalam perkembangan dunia periklanan seperti PPC Google. Banyak sekali pebisnis yang menggunakan blog ini.

Melalui blog ini, Google sering memberikan bocoran mengenai tools untuk kampaye organic. Selain itu, Google juga sering melakukan test terhadap strategi digital marketing.

Maka dari itu, blog ini sangatlah berguna untuk kalian manfaatkan sebagai sumber informasi yang sangat baik untuk menunjang promosi bisnis di blog marketing kalian.

Moz Blog

Para praktisi SEO pasti sudah tidak asing lagi dengan blog yang satu ini. Moz blog adalah salah satu situs yang memberikan berkualitas mengenai dunia SEO dan pemasaran.

Situs ini mempunyai beberapa kontributor reguler seperti CEO Rand Fishkin yang membahas secara detail dan lengkap mengenai SEO.

Social Media Today

Socialmediatoday.com adalah web yang memberikan informasi terbaru mengenai dunia media sosial. Di blog situs ini, kalian bisa mendapatkan berita terbaru mengenai marketing secara praktis. Informasi yang tersaji lebih mengutamakan konten dengan data yang lengkap seperti studi kasus dan riset. Jadi, sudah pasti valid dan berkualitas.

Copy Blogger

Cofyblogger.com ialah websita yang menyajikan informasi yang berfokus pada perencanaan strategis dan eksekusi strategi blog. Tidak hanya sekadar memberikan informasi mengenai distribusi konten, Copy Blogger juga membahas mengenai SEO, pembuatan blog, dan aktivitas dunia bisnis.

Website ini sangatlah cocok bagi kalian yang ingin mendapatkan strategi pemasaran terbaru.

Content Marketing Institute

Content Marketing Institute adalah salah satu website yang mempunyai otoritas tertinggi dalam dunia content marketing. Di sini kalian dapat menemukan strategi mengenai tren terbaru dalam dunia bisnis, SEO, serta blog.

Oleh sebab itu, tak heran jika content marketing Institute menjadi salah satu web yang sangat diperhitungkan dalam dunia digital marketing.

Hubspot

Situs hubspot.com ialah salah satu website yang menampilan berbagai macam topik mengenai digital marketing.

Kalian dapat menemukan topik-topik mengenai pemasaran yang bermanfaat, mulai dari penelitian, studi kasus, hingga pengalaman penulis.

Baca Juga: Jasa Website Toko Onine dan Manfaatnya

Nah, itu dia beberapa contoh blog marketing yang bisa kalian jadikan inspirasi dalam membangun blog marketing. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi kalian.

Apabila kalian masih ingin tahu lebih jauh mengenai digital marketing, bisa lho ikuti program dari Campus Digital! Dengan mentor yang professional dan ahli, dijamin kalian bisa cepat mahir.

 


Hubungi Kami