Nadira Irsalina

Kontributor

2 tahun yang lalu


#digitalmarketing #sosial media #belajardigitalmarketingsemarang

Contoh Iklan Di Twitter

2 tahun yang lalu - By Nadira Irsalina

Contoh Iklan Di Twitter

Bagi pengguna setia twiter pastinya sudah tidak asing lagi dengan istilah iklan di twitter. Apalagi iklan di twitter sangat banyak sekali dan pastinya akan muncul pada timeline semua pengguna twitter.


Iklan Promosi sama seperti halnya Tweet biasa yang muncul dalam timeline pengguna twitter tetapi ada hal yang membedakan yaitu sebuah iklan dapat muncul Di bagian atas halaman hasil pencarian yang relevan di Twitter. Iklan tersebut di sewa / di beli oleh pengiklan yang bertujuan agar produknya dapat menjangkau seluruh pengguna twitter secara luas. Sehingga akan memicu keterlibatan dan ketetertarikan terhadap produk yang di iklan kan.

Di mana sih iklan akan muncul?

1. Sebuah iklan dapat muncul pada timeline kamu. jika pengiklan telah mempromosikan Tweet yang relevan bagi kamu.

2. Iklan Promosi juga dapat muncul di profil tertentu yang sesuai dengan kredensial penargetan yang telah di konfigurasi untuk kampanye.

3. Iklan pada twitter juga dapat muncul pada hasil pencarian untuk Trend Takeover. Kamu dapat melihat Iklan Promosi di hasil pencarian saat kamu mengeklik Trend Takeover.

4. Iklan juga dapat muncul pada Klien Twitter resmi. Iklan Promosi dari mitra iklan Twitter dapat ditampilkan melalui klien Twitter resmi, yaitu pada desktop dan perangkat gadget, termasuk Twitter untuk iPhone dan Android.

Baca juga Influencer Marketing : Pengertian dan Keuntungan

Contoh Iklan Twitter

Gambar 1

[caption id="attachment_7071" align="alignnone" width="720"] Contoh iklan pada Twitter yaitu iklan gopay[/caption]

Iklan tersebut adalah contoh iklan pada Twitter, yaitu Gopay sebagai aplikasi dompet digital yang memudahkan para penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi. Selain itu dalam iklan tersebut gopay menawarkan promo berupa Cashback 60% bagi pada penggunanya. Berbagai promo dan penawaran seperti itu tentunya sangat menarik hati para pengguna twitter.

Gambar 2

[caption id="attachment_7072" align="alignnone" width="720"] Contoh iklan pada Twitter Xl axiata[/caption]

Iklan tersebut adalah iklan pada provider xl axiata, yaitu provider produk kartu perdana yang memudahkan para penggunanya untuk menjelajah internet,sms, telepon dll. Dalam iklan tersebut xl axiata sedang mengadakan giveway dengan persyaratan yang telah di tentukan dan hadiah yang sangat menarik. Giveaway adalah salah satu trik promosi yang sangat membantu dalam pemasaran produk dan juga menambah followers.

Gambar 3

[caption id="attachment_7074" align="alignnone" width="720"]

Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi Campusdigital

Hubungi Kami