erna may

Kontributor

2 tahun yang lalu


#media sosial #twitter

Contoh Promosi di Twitter

2 tahun yang lalu - By erna may

Contoh Promosi di Twitter

Era modern saat ini khususnya bidang komunikasi memberikan dampak yang cukup signifikan dalam semua bidang, pada bidang perekonomian. Pelaku bisnis lakukan aktivitas pemasarannya, upaya menetapkan strategi pemasaran untuk mencapai target marketnya. Contoh dampak yang nyata dari era komunikasi ini adalah pertumbuhan internet dunia yang sering disebut new media. Adanya pertumbuhan ini menjelaskan bahwa strategi di twitter perlu untuk kita.

Hadirnya internet saat ini, telah menunjang efektivitas dan efisiensi operasional perusahaan, terutama peranannya sebagai sarana komunikasi, publikasi, serta sarana untuk dapatkan informasi yang dibutuhkan oleh sebuah perusahaan dalam menyikapi pola hidup masyarakat saat ini.

Upaya lengkapi keinginan dan kebutuhan konsumen, perusahaan berlomba menggunakan internet sebagai sarana promosi mereka. Salah satu media promosi yang kerap digunakan adalah media sosial Twitter.

Baca Juga pada Begini cara lihat trending di twitter agar kamu selalu update !

Salah satu strategi dari perusahaan lain

Perusahaan yang menggunakan media sosial twitter sebagai strategi pemasaran adalah Traveloka yaitu sebuah perusahaan agen travel jasa yang ada di Indonesia. PT Traveloka Indonesia dirikan pada tahun 2012 oleh Fery Unardi. PT Traveloka Indonesia adalah perusahaan yang sediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel dalam perjalanan domestik di Indonesia.

Dengan lakukan promosi melalui media Twitter, harapkan dapat menambah volume penjualan dan para followers dapat ambil keputusan untuk membeli jasa melalui travel Traveloka. Banyak persaingan secara global dan banyaknya tantangan pasar mengharuskan perusahaan untuk terus inovasi dan kreatif . Menyusun strategi dan program promosi agar dapat bersaing. Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk menghadapi hal tersebut yaitu dengan gunakan komunikasi pemasaran melalui promosi yang dapat tersampaikan dengan baik kepada konsumen.

Kunjungi pada Campus Digital 

 

Hubungi Kami