Raevita Andriessa

Kontributor

2 tahun yang lalu


#trik & tips # bisnis digital marketing

Digital Marketing Agency Semarang yang Terbaik!

2 tahun yang lalu - By Raevita Andriessa

Tempat-tempat ini termasuk ahensi pemasaran digital terbaik di Semarang!

Memanggil para pengusaha, panitia event, dan organisasi di daerah Semarang! Sudah saatnya instansi dan bisnis milik kalian melakukan pemasaran secara digital agar dapat menjangkau audiens yang lebih luas. Tetapi mungkin beberapa dari kalian tidak memiliki cukup waktu dan SDM untuk melakukannya sendiri. Jangan khawatir, kalian selalu bisa datang ke digital marketing agency di Semarang. Bingung mencari tempatnya? Artikel ini akan merangkum daftarnya hanya untuk kalian!

Baca juga Konten Digital Marketing : Jenis Beserta Manfaatnya

Warak Ngendog

Telah beroperasi selama lebih dari lima tahun, Warak Ngendog merupakan salah satu digital marketing agency ternama di Semarang. Dengan jam terbang yang cukup lama tersebut, klien-klien mereka pun banyak yang meraih kesuksesan berkat jasa mereka. Jasa-jasa yang mereka tawarkan sama seperti ahensi pemasaran digital pada umumnya. Periklanan digital menjadi menu paket yang paling digemari oleh para klien, tetapi di sana juga terdapat jasa manajemen media sosial, optimasi SEO dan e-commerce, dan banyak lagi. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Sooca

Digital marketing agency yang satu ini mengoperasikan bisnis mereka di dua kota yang berbeda, yaitu di Semarang dan di Jakarta. Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan tempat di mana para klien dapat mengoptimasikan aset-aset digital mereka. Tak hanya menawarkan pelayanan pemasaran digital dan pengelolaan media sosial saja, mereka juga menyediakan jasa-jasa lain. Beberapa layanan yang menarik di antaranya adalah jasa branding, consulting, dan juga development yang tidak ada di ahensi-ahensi lainya. Selengkapnya, cek situs web mereka di sini!

RECTmedia

RECTmedia merupakan ahensi pemasaran digital yang dikelola oleh PT Rect Media Komputindo. Berdiri sejak tahun 2008, mereka telah berhasil menyukseskan kegiatan pemasaran digital klien-klien mereka yang ternama. Bahkan, mereka telah melebarkan sayap mereka dengan membangun partnership dengan industri-industri dengan bidang yang sama di Australia. Pelayanan mereka pun tak terbatas hanya di pemasaran digital saja, mereka juga menyediakan jasa video making, UI & UX design, website and mobile app development, pembuatan campaign, dan perencanaan strategis. Tak hanya itu, mereka bahkan menyediakan paket promosi untuk calon legislatif, restoran, dan toko online. Menarik bukan? Kunjungi situs web mereka yuk!

Ini adalah tiga dari digital marketing agency terbaik di Kota Semarang. Semoga dengan adanya referensi ini, kalian dapat mempertimbangkan penggunaan jasa mereka untuk pemasaran digital ya! Semoga bermanfaat!

 bisa lihat juga di website Campusdigital

Hubungi Kami