Raevita Andriessa

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Digital Marketing Course yang sedang Hype di Indonesia

2 tahun yang lalu - By Raevita Andriessa

[caption id="attachment_4556" align="alignnone" width="300"] Digital marketing course sedang hype di Indonesia? Memangnya apa yang spesial sih dari mereka?[/caption]

Pemuda dan pemudi dari Generasi Z Indonesia biasanya memiliki kecenderungan untuk memilih pekerjaan yang santai dengan tugas yang ringan. Tetapi di dalam yang waktu bersamaan, mereka juga menginginkan pendapatan yang besar dalam sekali kerja. Bagi kebanyakan orang tentu saja memiliki impian untuk mendapatkan easy-money tidaklah realistis, karena menurut mereka nyaris tidak ada pekerjaan mudah yang menghasilkan banyak uang. Nyatanya tidak juga, karena masih banyak pekerjaan yang tugas-tugasnya tidak terlalu sulit tetapi bisa mendapat bayaran yang menjanjikan. Saat ini, banyak pemuda Indonesia yang sedang ramai mengambil Digital Marketing Course, dan percaya atau tidak ini adalah prospek karir yang cocok untuk mereka!

Baca juga Bimbingan Membuat Bisnis Online. Simak Yuk !

Ketertarikan di Media Sosial

Tentu terdapat satu argumen konkret yang dapat menjawab mengenai mengapa para pemuda ramai ingin menggeluti karir di bidang Digital Marketing. Jawabannya adalah dasar ilmu yang terasa familiar bagi mereka, yakni berselancar di dunia digital dan media sosial. Generasi Z adalah generasi yang paling melek digital daripada generasi-generasi sebelumnya dan juga genenerasi setelahnya yakni Generasi Alpha. Merekan menggunakan media sosial untuk mempelajari hal-hal baru, menerapkan ilmu yang mereka dapat dari sana, dan juga kembali membagikannya.

Baca juga Media Sosial sebagai Saluran Pemasaran Digital

Penyaluran Kreativitas

Kreativitas mereka sangat berperan dengan penting dalam mengolah pesan menjadi sesuatu yang bernilai setara dengan uang. Tak sedikit dari mereka yang ingin memiliki pekerjaan di mana mereka bisa menerima pendapatan yang layak sebagai hasil dari mengelola media sosial. Hal ini sejalan dengan prinsip Digital Marketing di mana para pemilik bisnis menawarkan produk mereka di ranah digital sembari membangun citra brand yang bernilai tinggi. Dengan mempelajari ilmu Digital Marketing, cita-cita mereka untuk bekerja sambil bermain media sosial pun dapat tercapai.

Baca juga Profesi Content Creator dalam Bisnis

Saat ini banyak pemuda dan pemudi Generasi Z di Indonesia yang menganggap media sosial sebagai aset yang menjanjikan untuk masa depan. Untuk mengejar passion mereka, mempelajari Digital Marketing merupakan hal pertama yang harus mereka lakukan. Dengan mempelajari teknik Digital Marketing yang baik dan benar, mereka akan dengan mudah menjadi ahli dalam bidang ini dan perjalanan karir mereka akan mulus kedepannya. Kalian termasuk Generasi Z Indonesia yang berminat belajar Digital Marketing? Campus Digital dapat menjadi pit stop pertama kalian dalam mempersiapkan bekal untuk karir kalian.

 

Hubungi Kami