Pendri Putra Permana

Publisher

1 tahun yang lalu


#pelatihan online bersertifikat

Digital Marketing Google Digital Garage

1 tahun yang lalu - By Pendri Putra Permana

Apa itu Digital Marketing Google Digital Garage?

Sebagai sebuah perusahaan teknologi global terkemuka Google tidak hanya sekedar berinovasi untuk mengembangkan aspek teknologi saja tapi juga aspek sumber daya manusia. Salah satu bentuk kepedulian akan aspek kemajuan sumber daya manusia ini terlihat dari di bentuknya platform Digital Marketing Google Digital Garage.

Melalui platform ini kalian bisa mempelajari berbagai macam digital skill free di manapun dan kapanpun secara online. Sementara ini ada tiga jenis kategori skill yang di tawarkan untuk di pelajari. 

Baca Juga : Sertifikasi BNSP Digital Marketing

Baca Juga : Alur dan Tahapan Sertifikasi BNSP


Pelajari A-Z Nya Dunia Digital Marketing

Kursus fundamentals of digital marketing terdiri dari 26 modul, dan di tiap modulnya terdapat beberapa video materi dengan durasi kurang lebih 3-10 menit. Setelah rampung mempelajari materi melalui video dan juga penjelasan yang tersedia dalam bentuk teks, kalian akan di berikan tes singkat berupa quiz interaktif. Semua materi dan tes yang di berikan di jelaskan secara runtut, singkat, dan jelas menggunakan bahasa inggris sehingga mudah di pelajari, serta menariknya lagi di tunjang dengan grafis yang mumpuni sehingga kalian tidak akan kebingungan ataupun bosan mempelajarinya.

Perkiraan waktu yang di butuhkan untuk menyelesaikan semua modulnya adalah kurang lebih 40 jam. Saat pertama kali masuk ke Google Digital Garage melalui website learndigital.withgoogle.com kalian akan di minta untuk membuat akun menggunakan email. Dengan adanya akun tersebut semua data kursus yang di ambil bisa di akses sewaktu-waktu kapanpun secara online. Setelah 26 modul tersebut berhasil terselesaikan, Google akan memberikan sertifikat sebagai bukti skill set baru yang telah di pelajari. Selain itu, bagi para wirausahawan dan pebisnis sangat di sarankan untuk mempelajari semua modul di kursus fundamentals of digital marketing.

Program pelatihan dan pembelajaran praktis pemasaran digital. Anda akan belajar bagaimana merencanakan strategi penjualan hingga melakukan penjualan secara daring. CEK DISINI

Hubungi Kami