Rizky Dwi

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite #trik & tips

Ebook Instagram Marketing untuk Meningkatkan Omset

2 tahun yang lalu - By Rizky Dwi

Saat ini online shop memang menjadi prospek bisnis yang bagus. Hal ini terlihat dari meningkatnya tren belanja dari aplikasi marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada serta media sosial seperti instagram dan facebook. Maka tak heran bila sekarang banyak sekali pebisnis yang melebarkan usahanya dengan berjualan online.

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang memiliki banyak pengguna. Indonesia sendiri menjadi negara pengguna instagram terbanyak urutan ke-4 di dunia. Berdasarkan laporan dari NapoleonCat, salah satu perusahaan analisis Sosial Media Marketing dari Polandia, menyatakan bahwa hingga November 2019, jumlah pengguna aktif instagram di Indonesia setiap bulannya mencapai 61.610.000. Bisa Anda bayangkan sudah berapa banyak jumlah pengguna aktif di tahun 2021 ini, bukan?

Dengan demikian, tidak heran bila instagram mempunyai peran yang cukup krusial bagi sebuah bisnis. Tak hanya sebagai media untuk meningkatkan omset penjualan bisnis online shop, perusahaan travel, restauran, atau e-commerce saja, tetapi media sosial ini juga menjadi salah satu alat terefektif untuk membangun brand bisnis.

Baca juga: 5 Tujuan Penggunaan Sosmed Bagi Media Marketing

Bila Anda ingin meledakan omset penjualan di instagram, tentu Anda perlu belajar strategi khusus dan menerapkannya dalam bisnis Anda. Oleh sebab itu, di sini kami akan membagikan ebook instagram marketing dari sebuah blog untuk Anda. Harapan kami semoga ebook tersebut dapat membantu Anda mempelajari kiat-kiat meningkatkan bisnis di instagram.

Pembahasan dalam Ebook Instagram Marketing

Dari ebook tersebut Anda dapat belajar banyak hal terkait instagram marketing. Tak hanya belajar soal cara jualan agar banjir pesanan di instagram, tetapi Anda juga akan belajar hal lain. Salah satunya tentang peluang bisnis di instagram selain berjualan produk atau jasa.

Penjelasan yang ada dalam ebook tersebut cukup mudah untuk dipahami sebab dijelaskan secara step by step dan dilengkapi pula dengan gambar. Dengan demikian, Anda akan jauh lebih paham dan mampu untuk langsung menerapkannya pada akun instagram bisnis Anda.

Langsung saja unduh ebook tersebut dari sini.

Nah, selanjutnya bila Anda ingin belajar lebih banyak hal terkait dengan dunia digital marketing, bergabunglah bersama kami di Campus Digital. Di sini Anda akan belajar bersama tutor profesional yang ahli di bidangnya. Yuk, segera bergabung di Campus Digital!

 

Hubungi Kami